alexametrics

Derek Chisora Puji Fisik Anthony Joshua Saat Sparring

loading...
Derek Chisora Puji Fisik Anthony Joshua Saat Sparring
Rekan sparring Anthony Joshua, Derek Chisora, terkesan dengan kondisi fisik petinju Inggris tersebut jelang rematch versus Andy Ruiz Jr, 7 Desember mendatang/Foto/Twitter/Derek Chisora (@DerekWarChisora)
A+ A-
LONDON - Rekan sparring Anthony Joshua, Derek Chisora, terkesan dengan kondisi fisik petinju Inggris tersebut jelang rematch versus Andy Ruiz Jr, 7 Desember mendatang. AJ -sapaan Joshua- sangat fit dan dalam kondisi sangat baik.

"Dia (Chisora) bermitra tanding dengan AJ, dia bahkan tidak memberitahu saya," kata manajer Chisora, David Haye dilansir BBC. "Biasanya dia tidak mau melakukannya. Tapi, dia bergairah di gym dan mengatakan menikmati latih tanding (dengan Joshua)."

"Derek terkesan," imbuh Haye. "AJ sangat fit, dalam kondisi sangat baik, fokus pada tinju."



"Kesan yang bagus keluar dari kamp Joshua. Ada beberapa mitra sparring termasuk Bryant Jennings."

"AJ telah merampingkan bobotnya. Jika Anda akan merancang pertandingan tinju jarak jauh maka pangkas otot yang tidak perlu."

Joshua akan menantang juara kelas berat WBA (Super), IBF, WBO, Andy Ruiz Jr dalam duel ulang bertajuk "Clash of the Dunes" di Diriyah Arena, Riyadh, Arab Saudi, 7 Desember nanti. Ruiz Jr secara mengejutkan menumbangkan Joshua pada pertandingan di Madison Square Garden, New York City, AS, 1 Juni lalu. Petinju asal Meksiko itu menjatuhkan Joshua empat kali sebelum menang TKO di ronde ketujuh.

Haye juga bicara soal Chisora yang tidak kembali ke kebiasaan buruk dalam latihan. "Pola pikir Derek sekarang memiliki kemauan untuk membayar harga dalam pelatihan," imbuh Haye.

"Chisora fokus pada dasar-dasar kerja keras. Memang tidak menyenangkan untuk bekerja keras dan makan makanan yang membosankan. Dia melakukan itu di masa lalu tapi sekarang dia ramping dan berisi. Sesaat setelah pertarungannya (melawan Price), dia berkata: 'Saya perlu untuk menurunkan berat badan '."

"Dia masih punya kelebihan berat. Tapi, dia masih bisa melakukan sprint, deadlifting. Tapi, berat Chisora 120 kg ​​akan diturunkan 11 kg, yang akan membuat reaksi lebih cepat. Dia mengerti, dan mengatakan segera menurunkan berat badan."

Ruiz Jr juga menurunkan berat badan agar lebih ringan dibanding saat mengalahkan Joshua dengan bobot 125 kg. "Kami ingin Ruiz lebih ringan sehingga lebih mudah baginya untuk bergerak," kata ahli gizi dan juru masak Ruiz Jr kepada Sky Sports minggu lalu.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak