alexametrics

Rumah Tangga Jose Mourinho Mendekati Peluit Akhir?

loading...
Rumah Tangga Jose Mourinho Mendekati Peluit Akhir?
Media Inggris The Sun menyebut mantan pelatih Real Madrid itu segera berpisah dengan istrinya, Matilde Tami Faria. Foto: The Sun
A+ A-
LONDON - Rumah tangga Jose Mourinho diyakini sedang berada di ujung tanduk. Media Inggris The Sun menyebut mantan pelatih Real Madrid itu segera berpisah dengan istrinya, Matilde Tami Faria.

Tuduhan tersebut muncul setelah Mourinho 'melepas' cincin kawin ketika muncul sebagai komentator laga Liverpool vs Manchester City di saluran Sky Sports. Menurut The Sun, dalam dua bulan terakhir, ini merupakan kali kedua Mourinho melepas benda sakral itu dari jarinya.
Rumah Tangga Jose Mourinho Mendekati <em>Peluit Akhir?</em>

The Sun menganalisis foto-foto teranyar Mourinho, hasilnya pada 10 Oktober 2019 lalu, Mourinho juga kedapatan berjalan kaki di dekat rumahnya di London tanpa mengenakan cincin kawin. Padahal, biasanya pria berusia 56 tahun itu selalu mengenakannya.

Seorang kerabat Mourinho yang tidak disebutkan namanya, membantah tuduhan yang menyebut telah terjadi keretakan dalam rumah tangga pria asal Portugal. Menurutnya, Mourinho cuma lupa mengenakan cincin kawinnya ketika siaran.



"Percayalah, semua baik-baik saja," kata kerabat Mourinho dikutip The Sun.

Meski sudah dibantah oleh sang kerabat, kemunculan Mourinho tanpa cincin kawin mengingatkan publik pada kabar tak sedap Special One beberapa waktu lalu. Tepatnya bulan Desember 2018, bekas pelatih Manchester United kedapatan berduaan dengan seorang wanita berambut pirang.
Rumah Tangga Jose Mourinho Mendekati <em>Peluit Akhir?</em>

Wanita tersebut diketahui bernama Prue Carter-Robinson yang berusia delapan tahun lebih muda dari Mourinho. Banyak yang menduga keduanya terlibat hubungan asmara.

Bahkan, Mourinho tidak muncul dalam potret keluarga ketika putrinya yang bernama Matilde Mourinho merayakan ulang tahun ke-23 di air terjun Niagara. Pada saat itu Matilde hanya merayakan ulang tahun bersama ibunya dan saudaranya, Jose Mario Jr.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak