Profil dan Kekayaan Daniel Dubois, Petinju Raja KO Inggris yang Menggemparkan

Kamis, 19 September 2024 - 17:07 WIB
loading...
A A A
Karier petinju berjuluk Dynamite ini semakin moncer ketika memenangkan gelar WBO Eropa pada Maret 2019. Waktu itu, Dubois mengalahkan Razvan Cojanu dalam dua ronde.

Pada Juni 2024 lalu, Dubois merusak rekor Filip Hrgovic dan meraih gelar juara kelas berat interim IBF. Dalam laga yang berlangsung di Kingdom Arena, petinju Inggris ini menang TKO di ronde kedelapan.

Sepanjang riwayatnya, Dubois sudah mencatatkan 23 pertandingan. Selama itu, ia menghasilkan 21 kemenangan dan 2 kekalahan.

Menariknya, dari 21 kemenangan yang didapat Dubois, 20 di antaranya berakhir dengan KO. Saat ini, persentase KO-nya mencapai 95,24 persen.

Kekayaan Daniel Dubois


Dubois telah mengumpulkan jutaan dolar dari karier gemilangnya di ring tinju. Daily Express memperkirakan petinju berusia 27 tahun itu sudah memiliki kekayaan mencapai $5 juta atau sekitar Rp76,7 miliar (Kurs Rp15.357 per USD).

Mengingat usianya yang terbilang masih muda, besar kemungkinan nilai kekayaannya itu akan terus meningkat seiring waktu. Hal ini juga termasuk penghasilan dari laga terdekatnya nanti melawan Anthony Joshua.

Demikian ulasan mengenai profil dan kekayaan Daniel Dubois, petinju raja KO Inggris yang menggemparkan.
(yov)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0809 seconds (0.1#10.140)