alexametrics

Kualifikasi Piala Eropa 2020

Mason Mount Tersanjung jika Tampil di Laga ke-1000 Timnas Inggris

loading...
Mason Mount Tersanjung jika Tampil di Laga ke-1000 Timnas Inggris
Timnas Inggris akan melakoni laga ke-1000 mereka ketika menjamu Montenegro di babak kualifikasi Piala Eropa 2020 tengah pekan ini. Foto: FA
A+ A-
LONDON - Timnas Inggris akan melakoni laga ke-1000 mereka ketika menjamu Montenegro di babak kualifikasi Piala Eropa 2020 tengah pekan ini. Gelandang muda Mason Mount merasa terhormat jika dipercaya tampil.

Mason Mount merupakan segelintir dari pemain debutan Timnas Inggris yang berpeluang tampil di laga istimewa tersebut. Pertandingan melawan Montenegro sendiri akan berlangsung di Stadion Wembley, London, Jumat (15/11/2019) dini hari WIB.

Menurut catatan sejarah, gelandang 20 tahun asal klub Chelsea itu menjadi pemain ke-1.243 yang memperkuat tim senior Inggris. Angka tersebut akan dirajah di bawah logo timnas Inggris pada masing-masing jersey pemain.



"Ini adalah angka yang tidak akan saya lupakan, sehingga saya akan selalu mengingatnya sejak debut saya. Dan selalu akan tetap dengan saya," kata Mason Mount dikutip laman resmi FA.

"Dengan nomor berada dekat dengan logo, itu berarti dekat dengan hati Anda. Ini akan menjadi moment yang membanggakan," lanjut Mason Mount.

Setelah menghadapi Montenegro, Timnas Inggris akan menghadapi Kosovo, Senin (18/11/2019) mendatang. Kedua pertandingan ini krusial meski Inggris sudah memastikan lolos ke putaran final Piala Eropa 2020.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak