Persib Bandung Vs Port FC: Nick Kuipers Sudah Kantongi Kekuatan Asnawi Mangkualam Cs

Kamis, 19 September 2024 - 15:54 WIB
loading...
Persib Bandung Vs Port...
Persib Bandung siap meladeni Port FC dalam laga perdana Grup F AFC Champions League (ACL) 2 2024/2025. Foto/Dok SINDOnews
A A A
BANDUNG - Persib Bandung siap meladeni Port FC dalam laga perdana Grup F AFC Champions League (ACL) 2 2024/2025. Bek Persib Bandung, Nick Kuipers mengungkapkan sudah menganalisa kekuatan klub asal Thailand tersebut.

Maung Bandung -julukan Persib Bandung- menjamu Port FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (19/9/2024) pukul 19.00 WIB. Laga ini bakal menarik karena klub asal Thailand itu diperkuat pemain Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam.

Jelang bentrokan, Kuipers mengakui Port FC adalah tim yang kuat. Namun, bek berpaspor Belanda itu mengungkapkan bahwa Persib Bandung telah mempersiapkan diri sangat baik dengan menganalisa permainan Asnawi Mangkualam cs.



“Mereka tim yang kuat. Kami sudah menganalisanya kemarin dan tahu apa yang harus kami lakukan,” kata Kuipers, mengutip dari situs resmi Persib Bandung, Kamis (19/9/2024).

Pemain berusia 32 tahun itu menyatakan skuad Persib sangat siap menghadapi Port FC. Apalagi, laga ini jadi kesempatan kedua bagi Persib Bandung tampil di kompetisi Asia dalam 10 tahun terakhir.

“Kami bersiap seperti biasanya. Kami siap untuk laga besok dan siap tidak sabar untuk memainkan laga Asia di Bandung setelah sekian lama,” terang Kuipers.

Kuipers pun turut bangga karena bisa tampil membela Persib Bandung di kompetisi level Asia. Dia benar-benar antusias melakoni laga kontra Port FC.



“Akhirnya setelah sekian lama, kompetisi Asia kembali ke Bandung. Jadi kami sangat bangga terhadap apa yang kami raih bersama tim,” pungkas Kuipers.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0936 seconds (0.1#10.140)