alexametrics

Keinginan Liverpool Terwujud, Salah Batal Bela Mesir

loading...
Keinginan Liverpool Terwujud, Salah Batal Bela Mesir
Mohamed Salah dipastikan tak bisa membela Timnas Mesir setelah mengalami cedera. Foto : Reuters
A+ A-
KAIRO - Keinginan Liverpool agar Mohamed Salah tak membela Timnas Mesir akhir terwujud. Pasalnya, Salah mengalami cedera engkel dan harus mengurungkan tampil di kualifikasi Piala Afrika melawan Kenya dan Komoro.

Kepastian tidak akan tampilnya Salah itu disampaikan langsung Federasi Sepak Bola Medir (EFA). Seperti dikutip Sky Sports, Rabu (13/11/2019), EFA memutuskan tak melibat Salah pada pertandingan internasional setelah melakukan pembicaraan dengan dokter tim. (Baca juga : Dipanggil Timnas Mesir, Liverpool Cemaskan Kesehatan Salah)

Sebelumnya, Liverpool sudah mengkhawatirkan kondisi Salah. Cedera yang dialami Firaun Kecil sudah dirasakan saat membawa The Reds menumbangkan Manchester City. Cedera tersebut juga bukan yang pertama, sebab Salah sebelumnya juga sudah didera sakit ketika ditekel pemain Leicester City Hamza Choudhury.



Meski kondisinya tidak memungkinkan, Salah tetap bergabung dengan timnas. Sial buat Salah, ketika dilakukan pemeriksaan di Kairo, Salah dinyatakan tak siap tampil.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak