alexametrics

Luka Modric Ingin Susul Cristiano Ronaldo ke Italia

loading...
Luka Modric Ingin Susul Cristiano Ronaldo ke Italia
Luka Modric memberikan isyarat ingin bermain di Italia. Foto: Reuters
A+ A-
MADRID - Gelandang Real Madrid Luka Modric ingin menyusul Cristiano Ronaldo untuk bermain di Serie A Liga Italia. Mungkinkah Modric juga akan bergabung di Juventus, seperti Ronaldo usai meninggalkan Madrid?

Pemain Kroasia yang telah menyabet gelar Ballo d'Or pada 2018 mengakui kalau menyukai Italia. "Saya suka Italia, dekat dengan Kroasia. Saya mengikuti Serie A karena saya memiliki banyak rekan satu tim nasional bermain di sana," kata Modric kepada Sky Sports, Rabu (13/11/2019).

"Orang-orang Italia itu fantastis dan memiliki mental yang mirip dengan kami orang Kroasia. Kami akan melihat apakah suatu hari saya bisa bermain di Italia. Saya tidak bisa membicarakan ini karena saya seorang pemain Real Madrid," paparnya.



"Saya suka berada di Real dan untuk sekarang aku melihat masa depan saya di sana," ucap Modric yang sudah mengabdi di Santiago Bernabeu sejak 2012 itu.

Sejauh ini klub Italia yang sudah memberikan sinyal ingin menggunakan jasanya adalah duo Milan. Dan kemungkinan Modric mencicipi kompetisi di Negeri Pizza itu sangat mungkin terjadi mengingat belum ada tanda-tanda Modric akan memperpanjang kontrak.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak