Gaya Hidup Mewah Mayweather, Beli Jam Produksi Pertama Rp2,3 Miliar

Rabu, 13 November 2019 - 17:21 WIB
Gaya Hidup Mewah Mayweather, Beli Jam Produksi Pertama Rp2,3 Miliar
Gaya Hidup Mewah Mayweather, Beli Jam Produksi Pertama Rp2,3 Miliar
A A A
LAS VEGAS - Floyd Mayweather Jr kerap menjadikan media sosial sebagai ajang untuk memamerkan kekayaan dan gaya hidupnya yang glamor. Mantan petinju yang memiliki rekor tak terkalahkan dalam 50 pertarungan terakhirnya itu sepertinya masih membutuhkan pengakuan dan perhatian dari orang-orang di sekitarnya.

Tak pelak, Mayweather Jr selalu mengeluarkan usaha yang berlebih untuk membuat orang disekelilingnya penasaran tentang hal baru apa yang akan dilakukan pria berjuluk The Money tersebut. Salah satu kesukaannya adalah memamerkan koleksi barang-barang mewah yang dimiliki Mayweather Jr.

Meski kerap dipandang negatif, namun cara yang dilakukan Mayweather Jr mempunyai hal positif yang bisa dirasakan orang disekelilingnya. Belum lama ini, Mayweather Jr sempat memamerkan koleksi jam tangan mewah terbarunya (Richard Mille RM 011) melalui akun media sosial Instagram.

Richard Mille merupakan salah satu merek jam tangan termahal di dunia. Semua varian jam tangan ini harganya mencapai miliaran Rupiah. Keunikan dari jam ini adalah Richard Mille cuma diproduksi dalam edisi terbatas. Sehingga tak aneh jika Mayweather Jr sangat tertarik untuk membelinya.

"Jam tangan Richard Mille saya yang baru dan serbaguna adalah yang pertama dibuat di dunia. Jika Anda ingin arloji yang sama ini dibuat ... hubungi dua toko perhiasan ini SECEPATNYA," tulis Mayweather di akun Instagram pribadinya.




View this post on Instagram


My new, all-baguette, Richard Mille watch is the first one made in the world. If you want this same watch made...get in touch with these two jewelers ASAP. @jadellebh @petermarco90210

A post shared by Floyd Mayweather (@floydmayweather) on Oct 25, 2019 at 11:48am PDT



Jam tangan mewah Richard Mille ditaksir seharga USD168.000 atau sekira Rp2,3 miliar. Meski doyan membeli barang mahal, namun sulit untuk membedakan jam mana yang menjadi favorit Mayweather.

Pasalnya, ia sudah memiliki banyak koleksi jam mewah di rumahnya. Lebih dari 40 jam tangan yang bertatahkan berlian sudah berada di koper pribadinya. Tapi satu hal yang menarik adalah Mayweather Jr bisa memakai jam tangan yang berbeda setiap harinya jika ia pergi berlibur selama 30 hari. Itu berarti ia akan membawa 30 jam tangan.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3874 seconds (0.1#10.140)