alexametrics

Cinta Segitiga Depay: Bertahan di Lyon atau Pertimbangkan Tawaran MU dan Tottenham

loading...
Cinta Segitiga Depay: Bertahan di Lyon atau Pertimbangkan Tawaran MU dan Tottenham
Manchester United memiliki opsi untuk membawa Memphis Depay kembali ke Old Trafford. Kabar itu muncul dari Direktur Olahraga Lyon Juninho / Dok. Express
A+ A-
LYON - Manchester United memiliki opsi untuk membawa Memphis Depay kembali ke Old Trafford. Kabar itu muncul dari Direktur Olahraga Lyon Juninho.

Depay sebenarnya bukan orang asing buat penggemar United. Pemain berpaspor Belanda itu pernah bergabung dengan Setan Merah dari PSV pada 2015, tetapi kariernya di Old Trafford tidak berjalan sesuai rencana.

Depay hanya mampu mencetak tujuh gol dalam 53 penampilan di semua kompetisi. Dia pun akhirnya bergabung dengan Lyon pada 2017 lalu.

Setelah menghabiskan dua tahun merumput di Ligue 1, Depay dikabarkan bakal kembali ke Liga Inggris. Menurut laporan, ada beberapa klub yang tertarik untuk mendatangkan pemain berusia 25 tahun tersebut.

Klub yang dimaksud tertarik dengan Depay adalah Tottenham Hotspur. Klub yang bermarkas di London itu rencananya bakal memboyong Depay pada bursa transfer musim dingin (Januari) 2020 mendatang dengan harga transfer yang ditaksir sebesar 50 juta poundsterling atau sekira Rp903 miliar.

Namun demikian, Juninho membantah jika klub ingin melepas Depay ke Tottenham. Menurutnya, United masih memiliki hak untuk lebih dulu merekrut pemain serbabisa tersebut. Pasalnya, dalam perjanjian waktu itu ada kabar bahwa klub raksasa Liga Primer Inggris tersebut punya hak untuk membeli Depay lagi.

"Manchester memiliki prioritas jika beberapa klub berbaris untuk membelinya. Tapi kami belum menerima tawaran apa pun sejauh ini. Dia benar-benar bahagia sekarang di Lyon," kata Juninho dikutip dari situs resmi klub, Rabu (13/11/2019).

"Kami akan membahas perpanjangan kontrak pada akhir tahun ini," imbuh Juninho.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak