alexametrics

Jeda Internasional, Klopp Doakan Pemain Liverpool Kembali dalam Kondisi Sehat

loading...
Jeda Internasional, Klopp Doakan Pemain Liverpool Kembali dalam Kondisi Sehat
Juergen Klopp berharap anak asuhnya kembali dalam kondisi bugar dan melanjutkan tren positif di paruh pertama ini / Dok Reuters
A+ A-
LIVERPOOL - Liverpool telah menyelesaikan 12 pertandingan Liga Inggris 2019/2020. Sejauh ini Si Merah sudah mengoleksi 34 poin dengan rincian 11 menang dan sekali seri. Meski meraih hasil positif, namun Juergen Klopp tak ingin terlalu jemawa dan ia mengatakan ini baru permulaan.

"Ini baru permulaan. Semua orang tahu itu. Jika Anda mengatakan kepada saya bahwa saya dapat memiliki 34 poin (pada tahap ini), wow! Ini sangat tidak mungkin tetapi kami berhasil," jelas Klopp dikutip dari laman resmi klub, Rabu (13/11/2019).

Saat ini Klopp ditinggal beberapa pemain andalannya yang mengikuti jeda internasional terakhir tahun ini. Dia berharap anak asuhnya kembali dalam kondisi bugar dan melanjutkan tren positif di paruh pertama ini.



"Sekarang anak-anak pergi untuk jeda internasional terakhir tahun ini. Semoga mereka semua kembali sehat dan kemudian kami pergi ke Crystal Palace," harap Klopp.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak