alexametrics

NBA 2019/2020

Jadwal Pertandingan NBA, Kamis (14/11/2019) WIB

loading...
Jadwal Pertandingan NBA, Kamis (14/11/2019) WIB
Upaya Washington Wizards mengakhiri rentetan kekalahan di musim reguler NBA rasanya sulit terwujud lantaran pasukan Tommy Sheppard harus berkunjung ke markas pimpinan Wilayah Timur, Boston Celtics di TD Garden, Kamis (14/11/2019) WIB
A+ A-
BOSTON - Upaya Washington Wizards mengakhiri rentetan kekalahan di musim reguler NBA rasanya sulit terwujud lantaran pasukan Tommy Sheppard harus berkunjung ke markas pimpinan Wilayah Timur, Boston Celtics di TD Garden, Kamis (14/11/2019) WIB. Wizards masuk ke pertandingan ini dengan rekor dua menang dan enam kalah.

Sementara Celtics memiliki catatan positif dengan membukukan delapan kemenangan dan sekali kalah. Tuan rumah ingin memertahankan tren positifnya selama bermain di kandang. Terbaru, mereka sukses mengalahkan Dallas Mavericks dengan 116-106.

Boston Celtics tidak pernah kalah sejak pembuka musim. Mereka seharusnya tidak memiliki masalah untuk memperpanjang kemenangan beruntun menjadi 9 pertandingan karena mereka akan menghadapi tim yang sedang dalam performa buruk.



Terlebih Boston diketahui menjadi tim terbaik di NBA dalam hal pertahanan. Sehingga mereka tidak akan kesulitan menutup permainan Wizards di pertandingan nanti.

Tak hanya laga Celtics versus Wizards saja yang bakal tersaji hari ini. Ada enam pertandingan lain yang siap memanjakan penikmat basket di seluruh dunia.

Berikut Jadwal Pertandingan NBA


Orlando vs Philadelphia

Charlotte vs Memphis

Boston vs Washington

Houston vs LA

Minnesota vs San Antonio

Los Angeles vs Golden State

Portland vs Toronto
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak