alexametrics

Hong Kong Open: Minions Lolos Terakhir, Ganda Putra Perempat Final

loading...
Hong Kong Open: Minions Lolos Terakhir, Ganda Putra Perempat Final
Hong Kong Open: Minions Lolos Terakhir, Ganda Putra Perempat Final/Badminton Indonesia
A+ A-
HONG KONG - Juara bertahan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon /Kevin Sanjaya Sukamuljo menjadi wakil kesembilan Indonesia yang lolos ke babak kedua Hong Kong Open 2019. Unggulan pertama itu menjejakkan langkahnya di babak kedua setelah menyingkirkan hadangan rivalnya dari Taiwan.

Minions terlalu perkasa bagi ganda muda Taiwan, Lu Ching Yao/Yang Po Han dalam permainan dua game 21-18, 21-17 di Hong Kong Coliseum, Rabu (13/11). Hasil itu memperpanjang rekor head to head Minions menjadi 2-0.

Kemenangan itu menjaga asa ganda putra Indonesia untuk menguasai podium juara setelah empat pasangan ke babak kedua. Dari empat pasangan tersebut, satu tiket babak perempat final sudah di tangan setelah terjadi Derby Indonesia di babak kedua.



Unggulan kedua Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan diuji juniornya Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira di babak kedua besok. Duet Marcus/Kevin masih menunggu pemenang laga antara Liao Min Chun/Su Ching Heng dari Taiwan menghadapi ganda China, Huang Kai Xiang/Liu Cheng. Laga lain akan mempertemukan Fajar Alfian/Muhamamd Rian Ardianto menghadapi pemain Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Selain empat ganda putra, lima wakil Indonesia lainnya yang lolos ke babak kedua adalah tunggal putra Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, tunggal putri Ruselli Hartawan, ganda putri Ni Ketut Mahadewi Istarani/Tania Oktaviani Kusumah, ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak