alexametrics

MU Putuskan Tidak Akan Rekrut Lagi Ibrahimovic

loading...
MU Putuskan Tidak Akan Rekrut Lagi Ibrahimovic
Manchester United (MU) memutuskan untuk tidak merekrut lagi Zlatan Ibrahimovic. Foto: Istimewa
A+ A-
MANCHESTER - Manchester United (MU) merespon rumor mengenai potensi kembalinya lagi Zlatan Ibrahimovic ke Old Trafford. Setan Merah menegaskan tidak akan merekrut kembali penyerang asal Swedia itu pada bursa musim dingin.

Kontrak Ibrahimovic bersama LA Galaxy akan habis akhir tahun ini. Namun, meski sudah berusia 38 tahun, dia masih belum berniat gantung sepatu. Itu membuat namanya dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas Eropa, MU termasuk diantaranya.

Kesempatan mendapatkan Ibrahimovic secara gratis diyakini memicu minat The Reds Devils untuk memakai jasanya lagi, setidaknya hingga akhir musim 2019/2020. Apalagi, penyerang berpostur 195 cm itu masih tergolong tajam.



Mampu menghasilkan 31 gol dari 31 laga sejauh ini bersama LA Galaxy, ditambah delapan assist merupakan pencapaian luar biasa bagi pemain seusia Ibrahimovic. Nyatanya, mantan bomber Barcelona itu jauh lebih subur dari semua penyerang MU.

Ibrahimovic juga punya pengalaman bermain di Liga Primer bersama Marcus Rashford dkk selama dua tahun (2016-2018). Artinya, dia diyakini bakal cepat beradaptasi bila MU benar-benar ingin merekrutnya lagi. Terlebih, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu sangat membutuhkan penyerang.

MU masih belum menemukan pengganti Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez. Selain itu, Anthony Martial rentan terkena cedera yang membuat parstipasinya terbatas . Faktanya, penyerang asal Prancis itu baru tampil enam kali di liga Primer musim ini.

Tapi, semua itu disanggah MU. Menurut laporan Sky Sports, walau memerlukan tambahan personel di lini depan, Solskjaer tidak punya niat untuk memboyong lagi Ibrahimovic. Besar kemungkinan itu berkat sukses para pemainnya mengalahkan Brighton & Hove Albion 3-1 pada laga terbaru Liga Primer.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak