Kasihan Nasib Mike Tyson vs Jake Paul, Fans: Tolong, Stop Duel Ini

Jum'at, 20 September 2024 - 10:00 WIB
loading...
Kasihan Nasib Mike Tyson...
Kasihan Nasib Mike Tyson vs Jake Paul, Fans: Tolong, Stop Duel Ini/The Sun
A A A
Waswas nasib Mike Tyson vs Jake Paul, fans tinju menyerukan ada pihak yang bisa menghentikan pertarungan beda usia 31 tahun ini. Mike Tyson memicu kekhawatiran baru tentang kesehatannya dengan pengakuan yang mengkhawatirkan saat pertarungan kontroversial melawan Jake Paul semakin dekat.

Mantan juara kelas berat yang tak terbantahkan itu kembali ke ring pada tanggal 15 November untuk pertarungan kontroversial dengan sensasi YouTube tersebut. Pasangan itu awalnya dijadwalkan untuk bertarung pada tanggal 20 Juli tetapi pertarungan itu dijadwalkan ulang setelah Iron Mike mengalami keadaan darurat medis di dalam pesawat dari Miami ke Los Angeles.



Tyson telah pulih dari kambuhnya tukak lambung yang memaksa penundaan pertarungan dan berlatih keras di pusat kebugaran. Tetapi legenda tinju itu merasakan setiap bagian dari usianya yang ke-58, mengungkapkan kepada USA Today: "Sulit untuk berjalan sekarang. Tetapi dua bulan dari sekarang saya akan menjadi sempurna. Pertarungan dimenangkan di pusat kebugaran.''

''Dengar, aku akan melakukan apa pun yang akan membantuku. Aku akan menikmati waktuku di sini malam ini dengan semua teman masa kecilku, dan persetan dengan Jake Paul."

Para penggemar pertarungan tidak dapat menahan diri untuk tidak mengungkapkan kekhawatiran mereka setelah mengetahui pengakuan Tyson untuk berlatih. Seseorang menulis di X: "Ini dia lagi."

Yang lain berkata: "Seseorang hentikan pertarungan ini."
Dan yang lain berkata: "Seorang berusia 60 tahun melawan seorang berusia 27 tahun? Cukup, hentikan saja."

Seseorang berkomentar: "Maaf, tetapi pada titik ini...aku memboikot semua ini. Ini tidak benar." Yang lain menimpali: "[Aku] merasa kasihan pada Tyson."



Tyson dan Paul akan bertarung di depan kerumunan penonton yang memadati Stadion Cowboy Boys di Dallas dan jutaan penonton yang penasaran di Netflix. Tyson, favorit penggemar, akan dibayar mahal untuk pertarungan di Texas tetapi bersikeras bahwa hadiah besar dari tawaran bukanlah alasan mengapa dia memutuskan untuk kembali mengenakan sarung tinjunya.

The New Yorker baru-baru ini mengakui: “Saya seorang pecandu kejayaan. Saya suka orang-orang memikirkan saya sepanjang hari. Saya lebih suka menjalani hidup yang singkat dan penuh kejayaan daripada hidup yang panjang dan penuh ketidakjelasan. Itulah saya.''

"Inilah yang saya perjuangkan—untuk mendapatkan semua status sialan ini."Saya akan mengejarnya selama sisa hidup saya. Saya tahu itu. Saya tidak akan pernah mendapatkan apa yang saya inginkan, karena saya adalah salah satu orang yang rakus akan rasa sakit. Saya tidak akan pernah merasa cukup."
(aww)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0851 seconds (0.1#10.140)