alexametrics

Kualifikasi Piala Eropa 2020

Ruben Neves Berharap Cristiano Ronaldo Tetap Bersinar

loading...
Ruben Neves Berharap Cristiano Ronaldo Tetap Bersinar
Ruben Neves (kiri) berharap Cristiano Ronaldo tetap bersinar di Timnas Portugal. Foto : Expressstandard
A+ A-
FARO LOULE - Pemain muda Timnas Portugal Ruben Neves berharap Cristiano Ronaldo tetap bersinar. Harapan pemain yang digadang-gadang bakal meneruskan kejayaan Ronaldo di tim A Sele├žao das Quinas.

Ronaldo beberapa pekan ini mendapatakan sorotan terkait dengan penampilannya di Juventus. Dua kali mantan penggawa Real Madrid itu ditarik keluar oleh pelatih Maurizio Sarri.

Namun Neves tidak melihat Ronaldo mengalami masalah dengan kebugaran atau kendala apapun. "Ronaldo baik-baik saja, menjalani sesi latihan yang hebat, seperti biasa, dan ia memiliki motivasi yang hebat untuk pertandingan itu," papar Neves dilansir Livescore, Kamis (14/11/2019).



Ronaldo memang jadi harapan membawa Portugal lolos ke putaran final Piala Eropa 2020. Sayangnya banyak kalangan yang masih meragukan Ronaldo bisa dalam penampilan terbaiknya ketika Portugal menjamu Lithuania di Estadio Algarve, Jumat (15/11/2019) dinihari.

Sementara menyoal penampilan Neves yang belum begitu menonjol di timnas, pemain 22 tahun itu mengatakan hal tersebut tidak jadi masalah. Sebab, apa yang ditunjukkannya di Liga Primer Inggris bersama Wolves tak jauh beda dengan di timnas.

"Tidak, tidak," kata Neves. "Kami memiliki banyak pertandingan dengan Wolves. Jika kami membandingkan jumlah pertandingan dan gol saya untuk Wolves dan hal yang sama untuk Portugal, perbedaannya tidak akan besar.

"Jadi, saya fokus membantu tim nasional saya sepanjang waktu ketika saya dipanggil dan tidak ada lagi yang bisa dikatakan tentang ini," tandas Neves.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak