alexametrics

Fast Gym Club Indonesia Sabet Posisi Ketiga di Ajang Gymnastics International

loading...
Fast Gym Club Indonesia Sabet Posisi Ketiga di Ajang Gymnastics International
Fast Gym Club Indonesia sukses menyabet posisi ketiga Juara Group kategori level 3 novice usia 9-10 above dari 16 Klub yang bertanding di kategori ini pada ajang Prime Gymnastics International Invitational / Dok. Fast Gym Club Indonesia
A+ A-
JAKARTA - Fast Gym Club Indonesia sukses menyabet posisi ketiga Juara Group kategori level 3 novice usia 9-10 above dari 16 Klub yang bertanding di kategori ini pada ajang Prime Gymnastics International Invitational Singapore 7-10 November di Bishan, Singapura. Dengan perolehan total medali 1 emas, 2 perak, dan 3 perunggu pada kategori yang diikuti Fast Gym, lima gymnast Fast Gym tampil maksimal.

Ini merupakan hasil yang cukup memuaskan mengingat ini penampilan perdana di kompetisi yang diikuti lebih dari 650 peserta, 32 klub gymnastics dari 6 Negara. "Bagi Fast Gym, Prime salah satu kompetisi kejuaraan internasional antar klub yg cukup berat pesaingnnya, Namun masing-masing klub mempunyai penilaian berbeda pada pertandingan Prime ini," ujar Head Coach Fast Gym Sepri Haryadi dalam keterangan persnya, Kamis (14/11/2019).

Tidak hanya manfaat kesehatan, olahraga gymnastics juga memberi tantangan berbeda. Untuk mencapai tahap kompetisi yang lebih tinggi, anak-anak dilatih untuk mulai mengikuti kompetisi pemula yang juga digelar di beberapa negara lain seperti Manila dan Thailand.



"Kompetisi menumbuhkan rasa percaya diri, disini tidak hanya menang dan kalah. Kami membentuk anak untuk menikmati proses latihan yang baik, selain berlatih yang giat, kuncinya si Anak harus mencintai gymnastics agar terus tumbuh rasa tantangan baru untuk melakukan gerakan di setiap tingkat level," jelas Sepri.

Rutin mengikut sertakan anak dalam ajang kompetisi internasional di beberapa Negara Fast Gym Club berharap anak-anak menambah banyak pengalaman baru dan semakin percaya diri baik dalam berlatih maupun bersosialisasi.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak