alexametrics

Fury Terima Tantangan Juara Kelas Berat UFC Stipe Miocic

loading...
Fury Terima Tantangan Juara Kelas Berat UFC Stipe Miocic
Mantan juara tinju kelas berat WBA (Super), IBF, WBO, dan IBO Tyson Fury menerima tantangan juara kelas berat Ultimate Fighting Championship Stipe Miocic/Foto/thesun.co.uk/Reuters
A+ A-
LONDON - Mantan juara tinju kelas berat WBA (Super), IBF, WBO, dan IBO Tyson Fury menerima tantangan juara kelas berat Ultimate Fighting Championship (UFC) Stipe Miocic. Fury senang menerima tantangan tersebut dan menyebut pertemuan itu seperti Floyd Mayweather versus Conor McGregor.

Miocic (19-3 MMA, 13-3 UFC) mengatakan kepada ESPN, Senin (11/11/2019), bahwa dia telah mengalihkan pandangannya dari pertarungan trilogi dengan Daniel Cormier ke pertarungan melawan Fury (tinju 29-0-1). Petarung asal Amerika Serikat berusia 37 tahun itu tertarik menghadapi Fury, baik di Octagon maupun di ring tinju.

Dalam sebuah wawancara yang dilakukan tim manajemennya, MTK Global, Fury secara resmi menerima tantangan itu dan mengatakan akan dengan senang hati menghadapi Miocic dalam pertandingan tinju.



Namun, Fury mengakui masih berurusan dengan bisnisnya yang belum selesai dengan juara kelas berat WBC Deontay Wilder.

“Stipe bilang dia ingin bertinju dengan saya. Itu pasti pertarungan yang bagus,” kata Fury dilansir mmajunkie.usatoday.com. “Setelah saya menyingkirkan Wilder, saya akan bertarung melawan Stipe dalam pertandingan tinju jika dia menginginkannya. Itu akan menjadi pertarungan crossover besar seperti Mayweather versus McGregor. "

Fury direncanakan kembali ke ring pada bulan Februari 2020 dan berharap Wilder setuju menghadapinya dalam pertandingan ulang. Pada duel pertama di Los Angeles, Amerika Serikat, Desember 2018, berakhir dengan imbang.

Tapi, ditengah rencananya melawan The Bronze Bomber -julukan Wilder- Fury mengatakan sangat teratrik meladeni Miocic.

"Saya terbuka untuk pertarungan itu, jadi dia harus datang dan menemui saya," imbuh Fury. "Itu akan menjadi hasil yang sama untuk mereka: mereka semua (Wilder dan Miocic) akan hancur."

Komentar Fury membuat jelas bahwa dia ingin menghadapi Miocic di bawah aturan tinju, daripada aturan mix martial arts (MMA), tetapi itu tidak berarti Fury tidak memiliki rasa hormat terhadap olahraga tersebut.

Fury menghabiskan beberapa waktu dengan melatih siku, lutut, dan teknik terentang dengan Darren Till di pusat pelatihan Liverpudlian di Kaobon Gym pekan lalu.

“Itu adalah pelatihan yang mengasyikkan dengan Darren Till dan kami bersemangat,” ujar Fury, yang satu manajemen dengan Till. "Dia menempatkan saya melalui sesi latihan keras, dan itu sangat bagus."

Pada 31 Oktober 2019, Fury tampil di World Wrestling Entertainment (WWE) smackdown melawan Braun Strowman di Crown Jewel Arena, Jeddah, Arab Saudi. Fury menang dengan membuat Braun Strowman terkapar di luar ring.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak