alexametrics

Jelang Grand Prix Valencia 2019

Tim Yamaha Siap Suguhkan Balapan Mendebarkan di Valencia

loading...
Tim Yamaha Siap Suguhkan Balapan Mendebarkan di Valencia
Maverick Vinales tentunya tidak ingin hanya menyenangkan penggemarnya saja. Tapi pembalap berjuluk Top Gun tampaknya ingin memberikan hadiah tempat ketiga pada klasemen akhir / Dok MotoGP
A+ A-
VALENCIA - Rombongan tim Monster Energy Yamaha sudah tiba di Valencia untuk mengikuti putaran terakhir MotoGP 2019. Direktur tim Massimo Meregalli menjelaskan Sirkuit Ricardo Tormo selalu memberikan atmosfer yang luar biasa buat para pembalap.

"Kami sekarang menuju ke Spanyol untuk balapan terakhir 2019. Setiap tahun, Grand Prix Valencia adalah acara khusus karena kami bisa menyelesaikan musim bersama dengan para penggemar Eropa," kata Meregalli dikutip dari laman resmi tim, Jumat (15/11).

Salah satu pembalap Yamaha, Maverick Vinales tentunya tidak ingin hanya menyenangkan penggemarnya saja. Tapi pembalap berjuluk Top Gun tampaknya ingin memberikan hadiah tempat ketiga pada klasemen akhir jika ia sukses memberikan hasil positif pada balapan akhir pekan nanti.



Vinales memiliki kenangan indah tentang trek sepanjang 4 km tersebut. Dia pernah berdiri di podium sebanyak dua kali (2011/kelas 125cc), dan saat merebut gelar Moto3 pada 2013 lalu.

Sementara, finis terbaik di kelas utama MotoGP terjadi di tempat kelima pada 2016. "Maverick memiliki peluang bagus untuk tetap berada di posisi ketiga dalam klasemen kejuaraan dan Vale ingin memperjuangkan kemenangan lagi di Valencia, sebagai penentu balapan tahun lalu. Secara keseluruhan, kami akan menjaga sasaran kami untuk akhir pekan ini," beber Meregalli.

"Kami ingin memberikan kepada para penggemar satu balapan terakhir yang mendebarkan sebelum 'liburan musim dingin', meskipun kami tidak akan beristirahat. Pada hari Selasa setelah perlombaan, kami langsung bekerja kembali untuk melanjutkan pengujian untuk tahun 2020," imbuh Meregalli.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak