alexametrics

Tunggu Akhir Musim, Barcelona Ingin Dapatkan Willian Secara Gratis

loading...
Tunggu Akhir Musim, Barcelona Ingin Dapatkan Willian Secara Gratis
Barcelona kabarnya berniat merekrut Willian dari Chelsea pada akhir musim nanti karena bisa didapat secara gratis. Foto: Istimewa
A+ A-
BARCELONA - Barcelona menghidupkan lagi minatnya untuk memboyong gelandang serang Chelsea, Willian pada bursa musim panas mendatang. Kali ini El Azulgrana bakal memastikan pemain asal Brasil tersebut hadir di Camp Nou.

Jawara La Liga itu sebenarnya pernah berupaya merekrut Willian pada 2013 yang saat itu masih membela Shakhtar Donetsk. Tapi, kesepakatan tidak pernah tercapai. Alhasil, dia bergabung ke Anzhi Makhachkala dan kemudian pindah lagi ke Chelsea pada tahun yang sama.

Namun, Barcelona belum melupakan Willian. Upaya untuk merekrutnya sempat dilakukan lagi. Bahkan klub Katalan itu sempat mengajukan proposal sebesar 40 juta euro. Tapi, Chelsea terus saja menolak untuk melepasnya.



Meski demikian, Barcelona masih berhasrat mendapatkan jasanya. Terlebih masa tugas pemain berusia 31 tahun itu di Stamford Bridge akan habis pada 30 Juni 2020. Artinya, Willian bisa didapat secara gratis. Kesempatan ini yang tidak akan disia-siakan.

Barcelona tetap memburu Willian karena kualitasnya masih mumpuni. Nyatanya, pemain berpostur 175 cm itu telah mencatat dua gol dan tiga assist dari 11 pertandingan Liga Primer musim ini, atau total tiga gol dari tiga assist dari 15 penampilan.

Nantinya, tinggal menunggu jawaban dari Willian apakah bersedia menemani Lionel Messi dkk atau bergabung dengan klub lain. Sebab, sekalipun nanti bergabung dengan Barcelona, tidak ada jaminan dia bakal dimainkan secara reguler.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak