alexametrics

Liga Champions 2019/2020

Guardiola Kirim Surat Cinta untuk 114 Suporter Man City, Apa Isinya?

loading...
Guardiola Kirim Surat Cinta untuk 114 Suporter Man City, Apa Isinya?
Pep Guardiola terus menggalang dukungan suporter agar Manchester City memenangkan gelar Liga Champions. Foto: Daily Mail
A+ A-
MANCHESTER - Pep Guardiola terus menggalang dukungan suporter agar Manchester City memenangkan gelar Liga Champions. Salah satunya dengan menyurati mereka satu per satu.

Menurut laporan Daily Mail, Kamis (14/11/2019) Guardiola menyurati 114 suporter Manchester City yang sudah mendukung tim kesayangan mereka di laga tandang melawan Shakhtar Donetsk. Pertandingan tersebut berlangsung di Ukraina, 18 September 2019 lalu.

Pada pertangingan tersebut Manchester City memetik kemenangan besar 3-0. Dalam suratnya kepada suporter, Guardiola mengucapkan terima kasih karena fans bersedia melakukan perjalanan 4.000 mil untuk mendukung The Citizens.



Hal itu terungkap setelah salah seorang penggemar yang menerima 'surat cinta' Guardiola mengunggahnya ke jejaring sosial Twitter. Berikut bunyi petikan surat sang pelatih Manchester City.

"Dear Darren, pada hari Rabu 18 September Anda dan 113 pendukung lainnya melakukan perjalanan panjang untuk menyaksikan kami bermain melawan Shakhtar Donetsk di Ukraina. Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih." demikian kutipan surat Guardiola.

"Kami sangat senang memulai kampanye Liga Champions dengan kemenangan. Kami menghadapi tim Shakhtar yang tangguh, tetapi saya merasa kami bermain bagus, mengendalikan permainan dan pantas menang." lanjut pernyataan yang sama.

Manchester City saat ini kokoh di puncak klasemen Grup C berbekal 10 poin dari 4 laga. Mereka memang menargetkan diri lolos dari fase grup demi bisa mencicipi manisnya trofi Si Kuping Besar.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak