alexametrics

Alami Cedera Parah, Diego Coste Bakal Akhiri Musim Lebih Cepat

loading...
Alami Cedera Parah, Diego Coste Bakal Akhiri Musim Lebih Cepat
Kabar kurang menyenangkan menimpa Atletico Madrid. Ini berkaitan dengan kondisi Diego Costa yang dilaporkan bakal mengakhiri musim 2019/2020 lebih awal setelah didiagnosis menderita herniasi serviks / Foto AS Sport
A+ A-
MADRID - Kabar kurang menyenangkan menimpa Atletico Madrid. Ini berkaitan dengan kondisi Diego Costa yang dilaporkan bakal mengakhiri musim 2019/2020 lebih awal setelah didiagnosis menderita herniasi serviks atau masalah pada tulang belakang leher.

Costa sebelumnya sempat mengeluhkan kondisi yang dialaminya dalam beberapa hari terakhir. Setelah melakukan pemeriksaan X-ray, diketahui jika penyerang asal Spanyol itu menderita herniasi serviks.

"Dalam beberapa hari ke depan klub akan memberikan informasi terbaru terkait kondisi Costa. Sebab, dia akan diperiksa dan dinilai untuk melihat apakah dia memerlukan operasi atau tidak. Dalam beberapa hari ke depan, striker kami akan dinilai oleh spesialis bedah saraf untuk menentukan perawatan yang pasti," demikian pernyataan resmi klub, Jumat (15/11).



Menurut laporan beberapa sumber, Costa kemungkinan bakal absen hingga April. Ini tentunya semakin menambah frustrasi pelatih Diego Simeone mengingat Atletico Madrid juga kehilangan Joao Felix.

Felix absen membela Atletico setelah mengalami masalah pada pergelangan kakinya. Alhasil, klub hanya bergantung pada Alvaro Morata untuk memandu tim dalam beberapa pekan terakhir.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak