alexametrics

Cedera Panjang, Ruben Loftus-Cheek Muncul sebagai Model

loading...
Cedera Panjang, Ruben Loftus-Cheek Muncul sebagai Model
Sudah enam bulan sejak Ruben Loftus-Cheek dibekap cedera dan hilang dari urusan sepak bola. Ia kembali muncul di depan publik sebagai model. Foto: Daily Mail
A+ A-
LONDON - Sudah enam bulan sejak Ruben Loftus-Cheek dibekap cedera dan hilang dari urusan sepak bola. Belakangan pemain Chelsea muncul sebagai model pakaian mewah dalam rangka menyambut Natal.

Dikutip Daily Mail, Loftus-Cheek yang berposisi sebagai gelandang The Blues memamerkan pakaian jenama Burberry yang harganya mencapai 5.000 pound atau setara Rp90 juta per helai. Dia muncul bersama supermodel berdarah Italia-Prancis, Carla Bruni.

"Saya tidak pernah kepikiran untuk bekerja sebagai model, sampai akhirnya Burberry datang," kata pemain 23 tahun kepada majalah GQ dikutip Daily Mail, Jumat (15/11/2019).



Sebetulnya dunia model tidak terlalu asing bagi Loftus-Cheek. Pemain kelahiran London, 23 Januari 1996 sebelumnya pernah terikat kontrak bersama Adidas untuk memerankan produk olahraga mereka.

Sekadar informasi, Loftus-Cheek terakhir kali tampil di lapangan hijau ketika menghadapi Arsenal di ajang Liga Europa musim lalu. Pada pertandingan itu, dia mengalami cedera achilles dan sudah enam bulan absen.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak