alexametrics

Tyson Fury Tantang Tiga Petinju lalu Curhat Soal Dukungan Keluarga

loading...
Tyson Fury Tantang Tiga Petinju lalu Curhat Soal Dukungan Keluarga
Petinju kontroversial asal Inggris, Tyson Fury kembali bicara di depan publik. Kali ini Tyson bicara soal calon lawan, serta dukungan orang di sekitarnya. Foto: The Sun
A+ A-
MANCHESTER - Petinju kontroversial asal Inggris, Tyson Fury kembali bicara di depan publik. Kali ini Tyson bicara soal calon lawan, serta dukungan orang-orang di sekitarnya.

Petinju berjuluk Gypsy King masih merasakan kejayaan usai mengalahkan Wladimir Klitschko pada 2015. Kemenangan itu sempat membuat heboh dunia tinju lantaran Klitschko jauh lebih diunggulkan menang.

Tyson Fury mengungkapkan bahwa sebelum pertarungan tersebut, dia merasa tidak ada yang mendukungnya -termasuk keluarganya sendiri. Oleh karena itu, dia bermaksud memenangkan pertarungan lain di depannya, untuk membungkam para kritikus.



"Orang-orang yang selalu percaya pada saya bahkan sempat meragukan kemampuan saya. Termasuk keluarga saya sendiri," kata Tyson Fury dikutip The Sun.

"Saya tak yakin pelatih saya berpikir bahwa saya akan menang. Ayah saya bahkan tidak berbicara pada saya lima minggu sebelum pertarungan itu, karena berpikir anaknya akan mengakhiri pertarungan itu dengan naik kursi roda," lanjut Tyson Fury.

Di depan Tyson Fury ada tiga pertandingan yang akan dia hadapi. Petinju kelas berat berusia 31 tahun itu mengatakan tiga calon lawan yang akan dihadapinya adalah Deontay Wilder (rematch), Anthony Joshua, dan Andy Ruiz Jr.

"Saya memiliki tiga duel lagi pada kontrak saya saat ini. Jika Deontay Wilder menginginkan rematch, dia bisa diperolehnya, AJ dapat memilikinya, dan begitu juga Ruiz." kata Tyson Fury.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak