alexametrics

Kualifikasi Piala Eropa 2020

Sterling Tak Senang Joan Gomez Dibully Fans Timnas Inggris

loading...
Sterling Tak Senang Joan Gomez Dibully Fans Timnas Inggris
Joan Gomez mendapatkan cemoohan dari pendukung Timnas Inggris saat melawan Montenegro. Foto : Reuters
A+ A-
LONDON - Raheem Sterling tak senang dengan sikap fans Timnas Inggris yang membully Joan Gomez saat tampil melawan Montenegro. Sterling meminta semua persoalan yang sudah terjadi tak perlu dipermasalahkan lagi.

Gomez sepanjang pertandingan di Stadion Wembley, Jumat (15/11/2019) dinihari, selalu diteriaki, boo..boo, ketika menguasai bola. Penggemar kemungkinan kecewa pada pemain Liverpool tersebut. Sebab karena konfrontasinya dengan Sterling membuat pelatih Gareth Southgate mencoret Sterling untuk pertandingan melawan Montenegro.

Melalui akun pribadinya di Twitter, Sterling menulis kalau cemoohan itu seharusnya tak perlu dilakukan. "Kepada semua penggemar Inggris, saya ingin meninggalkan sesuatu tetapi malam ini saya harus berbicara lagi," tulisnya di Twitter dikutip BBC.



"Sulit bagi saya untuk melihat teman satu tim saya dicemooh karena sesuatu kesalahan yang saya buat. Joe tidak melakukan kesalahan apa pun dan bagi saya untuk melihat seseorang yang menundukkan kepalanya dan bekerja keras terutama setelah minggu yang sulit baginya untuk dicemooh ketika dia datang malam ini, itu adalah suatu kesalahan."

"Saya telah mengambil tanggung jawab penuh dan menerima konsekuensinya. Saya merasa seolah-olah saya harus mengatakan ini aman bagi setiap orang."
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak