alexametrics

Kualifikasi Piala Eropa 2020

Decshamps : Prancis Lolos ke Piala Eropa 2020 dengan Catatan

loading...
Decshamps : Prancis Lolos ke Piala Eropa 2020 dengan Catatan
Didier Deschamps belum puas melihat penampilan pemain Prancis meski lolos ke Piala Eropa 2020. Foto : Reuters
A+ A-
PARIS - Lolosnya Prancis ke putaran final Piala Eropa 2020 ternyata tak sepenuhnya membuat pelatih Didier Deschmps senang. Menurutnya, Les Bleus masih banyak catatan yang perlu diperbaiki jika ingin mendapatkan hasil bagus.

Usai pertandingan di Stade de France, Jumat (15/11/2019) dinihari, Deschamps mengaku tidak terkesan melihat penampilan anak asuhnya khususnya di babak pertama ketika menjamu Moldova. Bisa maklumi kegusaran Deschamps, sebab baru sembilan menit laga berlangsung Prancis kebobolan lewat gol yang dibuat Vadim Rata.

Prancis baru bisa menyamakan kedudukan setelah Raphael Varane mencetak gol di menit 35. Dan kemenangan akhirnya diperoleh Tim Ayam Jantan di menit 79 berkat gol Olivier Giroud dari titik putih. (Baca juga : Giroud Bantu Prancis Cetak Comeback atas Moldova)



"Saya tidak berpikir (kualifikasi menjelaskan kinerja yang buruk). Saya melihat kami belum cukup bermain baik di kualifikasi ini," papar Dechamps dilansir Besoccer.

"Kami kebobolan gol karena kesalahan, tetapi babak pertama kami tidak cukup baik. Saya tidak puas dengan permainan menyerang di babak pertama," imbuhnya.

"Babak kedua lebih konsisten, meski kami kurang efisien. Kami memiliki 17 percoabaan, namun tidak tepat sasaran. Tetapi di babak pertama, kami terlalu sedikit mendapatkan peluang."
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak