alexametrics

Billie Jean King Sebut Bocah Ajaib 15 Tahun Cori Gauff Istimewa

loading...
Billie Jean King Sebut Bocah Ajaib 15 Tahun Cori Gauff Istimewa
Billie Jean King Sanjung Bocah Ajaib 15 Tahun Cori Gauff Istimewa/WTA
A+ A-
Legendaris tenis Billie Jean King memuji ’’bocah ajaib’’ Coco Gauff yang berusia 15 tahun sebagai bakat istimewa. Remaja yang luar biasa, yang menembus babak keempat Grand Slam Wimbledon dan juara di Linz saat dia merangsek ke peringkat 68 dunia WTA.

Coco masuk dalam Time 100 Next 2019, daftar yang berisi sosok-sosok yang sedang bangkit, tidak hanya dalam olahraga tetapi di dunia pada umumnya. "Coco Gauff memiliki faktor tertentu," tulisnya. ’’Coco itu istimewa. Dia menyukai panggung besar, sangat siap di dalam dan di luar lapangan, dan — yang paling penting — dia tahu ada begitu banyak peluang di masa depan untuk kehidupan dan kariernya.,’’puji King.

’’Tetapi karena dia telah membuktikan bahwa dia luar biasa di tenis, dia sekarang memiliki platform untuk menginspirasi kita semua, terutama kaum muda,”lanjutnya.

Gauff mengakhiri musim 2019 dengan rekor kemenangan 11-5 di acara babak utama WTA Tour, terutama mencetak kemenangan atas Venus Williams di Wimbledon dan rangking 8 dunia, Kiki Bertens dalam perjalanan menuju debut gelar di Austria.

Itu, bagaimanapun, di All England Club di mana ia meledak ke tempat kejadian, menghibur orang banyak dengan tenis penuh gaya dan kepribadian menular saat ia menjadi pemain termuda yang mencapai minggu kedua dari acara Grand Slam sejak Jennifer Capriati pada 1990.

(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak