Mauro Zijlstra Sudah Ngebet Banget Bela Timnas Indonesia

Jum'at, 20 September 2024 - 20:13 WIB
loading...
Mauro Zijlstra Sudah...
Pemain FC Volendam U-21, Mauro Zijlstra, tak bisa menutupi keinginannya untuk dapat segera membela Timnas Indonesia. Foto/Tangkapan Layar YouTube
A A A
JAKARTA - Pemain FC Volendam U-21, Mauro Zijlstra , tak bisa menutupi keinginannya untuk dapat segera membela Timnas Indonesia. Zijlstra mengaku sangat bersemangat untuk bisa menjadi bagian dari Skuad Garuda.

Zijlstra menjadi salah satu nama yang saat ini sedang dibidik PSSI untuk dinaturalisasi agar bisa membela Timnas Indonesia. Ini sudah menjadi rahasia umum karena sekarang PSSI sedang memeriksa kelengkapan dokumen dari striker berusia 19 tahun itu.

Namun, belum diketahui pasti bagaimana kelanjutan proses naturalisasi Zijlstra. Tapi kemungkinan, pemain kelahiran Zaandam, Belanda, itu hampir pasti akan menjadi calon pemain Timnas Indonesia.



Terlebih, Shin Tae-yong sedang mencari sosok striker. Zijlstra pun menaruh harapan besar kepada PSSI agar prosesnya bisa segera rampung. Sebab, pemain FC Volendam U-21 ini sudah tidak sabar untuk membela Timnas Indonesia.

“Ya tentu saja (sudah tak sabar bela Timnas),” kata Zijlstra, dikutip dari kanal Youtube Yussa Nugraha, Jumat (20/9/2024).

“Karena saya sudah menunggu beberapa lama, pastinya makin semangat untuk bermain untuk negara yang indah tentunya, jadi ya kita akan melihatnya,” sambungnya.

Zijlstra berharap proses naturalisasinya terus mengalami perkembangan yang positif. Jadi dia bisa segera bertemu Erick Thohir untuk berjabat tangan dan menjadi calon pemain Timnas Indonesia.



“Saya berharap prosesnya bisa lebih progres lagi dan bisa terbang ke Indonesia untuk juga ya tentu saja untuk bertemu ketua umum PSSI, pak Erick Thohir. Ya supaya proses saya lebih dekat lagi dan bisa secepatnya bermain untuk Timnas Indonesia,” terang Zijlstra.

Zijlstra merupakan striker yang dirasa cocok untuk mempertajam lini serang Timnas Indonesia. Bersama FC Volendam U-21 saat ini, tercatat dia sudah mengemas dua gol dan satu assist dalam dua pertandingan Liga 2 Belanda U-21 2024/2025.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0966 seconds (0.1#10.140)