alexametrics

Preview Jerman vs Belarusia: Jangan Sampai Kecolongan

loading...
Preview Jerman vs Belarusia: Jangan Sampai Kecolongan
Laga hidup mati bakal tersaji saat Jerman menjamu Belarusia pada laga penyisihan Grup C kualifikasi Piala Eropa 2020 di Borussia-Park, Minggu (17/11/2019) WIB. Foto: Kolase/SINDOnews
A+ A-
RHINE-WESTPHALIA - Laga hidup mati bakal tersaji saat Jerman menjamu Belarusia pada laga penyisihan Grup C kualifikasi Piala Eropa 2020 di Borussia-Park, Minggu (17/11/2019) WIB. Kemenangan menjadi harga yang tidak bisa ditawar buat tuan rumah demi menjaga peluang lolos ke putaran final.

Pelatih Joachim Low tentunya berharap untuk mengklaim tiga poin di kandang melawan Belarusia jika mereka ingin lolos ke putaran final Piala Eropa 2020. Saat ini Jerman sudah mengoleksi 15 poin dari enam pertandingan yang telah dijalani di Grup C.

Jerman hanya kalah head to head dengan pemuncak Grup C, Belanda. Namun demikian, kemenangan melawan Belarusia tidak cukup jika mereka pada akhirnya kalah melawan Irlandia Utara.



Sebab, Irlandia Utara masih menjaga peluangnya lolos. Saat ini mereka telah mengoleksi 12 poin, sehingga dua laga terakhir ini akan menjadi penting buat Jerman untuk menjaga fokusnya jika mereka ingin lolos ke putaran final Piala Eropa 2020.

Tapi melihat statistik, Jerman kemungkinan tidak akan kehilangan poin mengingat mereka punya catatan positif melawan Belarusia dan Irlandia Utara. Selain itu, Jerman juga telah mencetak setidaknya dua gol dalam setiap pertandingan kualifikasi.

Sementara Belarusia telah berjuang di kualifikasi Piala Eropa 2020. Mereka telah kehilangan masing-masing dari empat pertandingan pertama mereka dan mencetak hanya sekali dalam menjalankan laga tersebut. Parahnya, dalam empat kekalahan tersebut mereka telah kebobolan 12 gol dan hanya mencetak empat gol dalam enam pertandingan.

Prakiraan Susunan Pemain


Jerman: Neuer; Klostermann, Tah, Ginter, Schulz; Kroos, Gundogan, Kimmich, Brandt, Werner, Gnabry

Belarusia:
Gutor; Polyakov, Martynovich, Naumov, Zolotov; Maevski, Yablonski; Nekhaychik, Dragun, Stasevich; Laptev
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak