alexametrics

Kualifikasi Piala Eropa 2020

Bawa Italia Pecahkan Rekor Pozzo, Mancini: Selalu Menyenangkan

loading...
Bawa Italia Pecahkan Rekor Pozzo, Mancini: Selalu Menyenangkan
Pelatih timnas Italia Roberto Mancini memuji pasukannnya saat mencatat rekor baru seusai mengalahkan Bosnia-Herzegovina, Sabtu (16/11/2019) dini hari WIB/Foto/Twitter/Euro 2020
A+ A-
ZENICA - Pelatih timnas Italia Roberto Mancini memuji pasukannnya atas kinerja memuaskan saat mengalahkan Bosnia-Herzegovina 3-0 pada penyisihan Grup J di Bilino Polje Stadium, Jumat (15/11/2019) waktu lokal atau Sabtu (16/11/2019) dini hari WIB. Azzurri mempertahankan rekor 100 % Kualifikasi Piala Eropa 2020.

Ini adalah rekor baru Azzurri sepanjang masa dengan 10 kemenangan beruntun, melampaui sembilan kemenangan berturut-turut milik Vittorio Pozzo yang berusia 80 tahun yang dicatat pada 1938-39.

Tiga gol Italia dicetak Francesco Acerbi menit ke-21, Lorenzo Inigne (37) dan Andra Belotti (52). Italia yang sudah lolos, memuncaki kalsemen dengan 27 poin.



“Sangat menyenangkan. Bohong jika mengatakan itu tidak menyenangkan saat mengalahkan rekor yang dibuat Vittorio Pozzo yang legendaris, kami senang,” kata CT kepada Rai Sport seperti dilnasir laman football-italia.

“Ini adalah kinerja yang sangat baik. Kami tahu itu tidak akan mudah, karena Bosnia solid, kuat, dengan teknik yang baik, tetapi kami segera mendapatkan permainan di jalur yang benar. ”

Ini adalah perubahan besar dari tim yang gagal lolos ke Piala Dunia 2018 setahun yang lalu.

"Itulah sepak bola. Terkadang hasil tiba bahwa Anda bahkan tidak pantas, tetapi Anda harus menerimanya. Anak-anak sangat terbuka dan kami mencoba memperkenalkan beberapa ide baru, jadi semuanya berjalan baik.

“Semua orang bermain bagus malam ini, karena Anda tidak menang 3-0 di luar kandang hanya berkat beberapa pemain. Sandro Tonali melakukannya dengan sangat baik. Dia bukan Marco Verratti, tetapi memiliki karakteristik yang serupa, sedangkan Nicolo Zaniolo terbiasa memainkan peran yang sedikit berbeda di Roma. "

Andrea Belotti tepat sasaran malam ini, dipilih di depan Ciro Immobile, tetapi situasinya siap untuk diperdebatkan.

“Saya berniat untuk terus membuka peran ke depan ke Piala 2020, itu adalah penghargaan untk mereka bahwa mereka berdua mencetak gol ketika diberi kesempatan."
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak