alexametrics

John Ryder Ancam Gagalkan Callum Smith vs Saul Canelo Alvarez

loading...
John Ryder Ancam Gagalkan Callum Smith vs Saul Canelo Alvarez
John Ryder Ancam Gagalkan Callum Smith vs Saul Canelo Alvarez/Sky Sports
A+ A-
LIVERPOOL - John Ryder menebar ancaman untuk mengakhiri harapan juara dunia Kelas Menengah Super WBA Callum Smith bisa berhadapan dengan Saul Canelo Alvarez. Ancaman Ryder akan dibuktikan saat menghadapi Smith dalam perebutan sabuk Kelas Menengah Super WBA pada 23 November mendatang.

Smith sangat berambisi bisa menggelar pertarungan besar di Stadion Anfield pada tahun depan. Dia berharap mimpinya itu bisa terwujud saat bentrok dengan Canelo. "Dia adalah juara dunia. Dia terdepan tetapi saya akan membuatnya kesal. dan, jika saya mengalahkan Smith, tidak akan ada pertunjukan Anfield,’’ujar Ryder.’’Mereka mungkin perlu mencari pertarungan besar yang baru,’’lanjutnya.

Di sisi lain, Saul Canelo Alvarez, juara dunia empat divisi, diperkirakan akan kembali pada Mei. Smith berharap bisa amsuk daftar lawan yang dihadapi Canelo. Billy Joe Saunders dan Gennadiy Golovkin juga termasuk di antara opsi-opsi Smith jika ia mempertahankan sabuk juara dunianya minggu depan. "Smith tidak salah, terlihat hebat dalam mengalahkan George Groves dan Hassan N'Dam, tapi aku hanya percaya aku bisa mengeksploitasinya.’’



Ryder telah memenangkan 28 dari 32 pertarungan saat dia mengajukan tawaran untuk mengakhiri rekor tak terkalahkan Smith. ’’Saya menikmati kesempatan - waktu adalah segalanya, dan saya percaya sekarang. Saya akan menyebabkan kekecewaan,"ujarnya. "Tidak ada waktu yang lebih baik bagiku untuk menjadi juara dunia daripada sekarang."
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak