alexametrics

Jelang Grand Prix Valencia 2019

Quartararo Bakal Contek Data Vinales

loading...
Quartararo Bakal Contek Data Vinales
Fabio Quartararo berhasil memberikan hiburan yang menarik kepada penggemar selama menjalani sesi latihan bebas di hari pertama, Jumat (15/11/2019). Foto: Reuters
A+ A-
VALENCIA - Fabio Quartararo berhasil memberikan hiburan yang menarik kepada penggemar selama menjalani sesi latihan bebas di hari pertama, Jumat (15/11/2019). Meski demikian, pembalap asal Prancis itu mengakui bahwa Sirkuit Ricardo Tormo tidak sesuai dengan gaya balapnya.

Perasaan kurang nyaman itu sudah dirasakannya sejak Quartararo menjadi pembalap Moto2. Sekarang situasinya jauh lebih sulit.

"Kecepatan motornya tidak terlalu bagus, tapi sepertinya tim sudah tahu apa yang harus dilakukan. Kami perlu melihat persoalan utamanya karena kami kesulitan khususnya di sektor terakhir," ungkap Quartararo dikutip dari Crash, Sabtu (16/11).



"Tapi sejujurnya, ini adalah lintasan yang tak pernah bagus untuk saya sejak di Moto2. Di MotoGP lebih sulit lagi," tambahnya.

Pembalap Petronas Yamaha SRT itu menambahkan untuk memertahankan kecepatan motor M1 tunggangannya, Quartararo mengakui akan mengadopsi data milik Maverick Vinales.

Perbandingan yang dilakukan itu untuk melihat seberapa cepat M1 cepat di setiap putaran. Sebab, dia masih merasakan masalah di putaran terakhir.

"Jadi ini adalah trek yang berat buat saya, tapi kami bekerja keras untuk bisa melaju secepat mungkin. Kami akan melihat data milik Maverick (Vinales) dan catatan kecepatannya putaran ke putaran untuk melihat di mana dia jauh lebih cepat dari kami," imbuh Quartararo.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak