alexametrics

Inter Milan Bantah Conte Mendapat Surat Ancaman

loading...
Inter Milan Bantah Conte Mendapat Surat Ancaman
Inter Milan mengkonfirmasikan Antonio Conte tidak menerima surat ancaman. Foto: Reuters
A+ A-
MILAN - Inter Milan mengkonfirmasikan Antonio Conte tidak menerima surat ancaman yang kabarnya dikirimkan ke tempat kediamannya. Ini berdasarkan pernyataan istri mantan pelatih Chelsea tersebut. Itu sebenarnya dikirimkan lansung ke markas pusat klub.

Sebelumnya surat kabar The Corriere della Sera memberitakan kalau Conte mendapat perlindungan dan pengawalan dari kepolisian setelah dikirimi peluru beserta pesan tertulis di kotak pos miliknya. Tapi, kabar itu segera disanggah Inter.

I Nerazzurri menjelaskan kepada kantor berita ANSA dan La Gazzetta dello Sport bahwa surat ancaman itu datang ke markas pusat klub, dan bukan dikirim langsung ke tempat tinggal Conte. Artinya, keselamatan bekas arsitek Juventus itu tidak sedang terancam.

Ini juga menjelaskan alasan mengapa istri Conte, Elisabetta, menyatakan di facebook kalau semua itu adalah rekayasa. “Cerita mengenai peluru itu adalah bohong!. Di Italia kami punya cara buruk dalam berkomunasi. Seakan ketika bangun pagi, mereka menemukan sesuatu dan menulisnya! Tanpa memikirkan konsekuensinya,” tulisnya.



Meski demikian, penyelidikan tetap dilakukan. Sebab, setelah menerma surat ancaman itu, Inter menghubungi pihak berwenang.

“Terkait berita yang beredar saat ini, Inter Milan ingin mengklarifikasi bahawa Conte tidak secara langsung menerima surat ancaman. Dengan demikian, dia tidak pergi kepolisian. Pihak klub lah yang menerima surat ancaman itu. Berdasarkan protokol menghadapi situasi seperti ini, kami melaporkannya kepada pihak berwajib,” jelas Inter.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak