alexametrics

Abidal: Barcelona Selalu Berusaha Boyong Neymar Jr

loading...
Abidal: Barcelona Selalu Berusaha Boyong Neymar Jr
Eric Abidal mengatakan bahwa Barcelona akan selalu berusaha memboyong Neymar Jr. Dia bicara hal itu dalam kapasitasnya sebagai Direktur Olahraga El Barca. Foto: Reuters
A+ A-
BARCELONA - Eric Abidal mengatakan bahwa Barcelona akan selalu berusaha memboyong Neymar Jr. Dia bicara hal itu dalam kapasitasnya sebagai Direktur Olahraga El Barca.

Menurut laporan teranyar Marca, klub Neymar Jr saat ini, Paris Saint Germain (PSG) bersedia melepas pemain Brasil itu jika Barcelona bersedia merogoh kocek 258 juta pound atau setara Rp4,6 triliun. Permasalahannya, harga tersebut tidak bisa disanggupi El Barca.

Harga yang diminta PSG 58 juta pound lebih tinggi dari transfer Neymar Jr dari Barcelona pada 2017 lalu. Barcelona tidak bisa berlama-lama memutuskan, mengingat Real Madrid juga melirik jasa pemain asal Brasil tersebut.



"Seorang pemain top, yang memahami filosofi Barca dan yang tampil di level tinggi, akan selalu menjadi pilihan," kata Abidal ketika ditanya tentang Neymar Jr dikutip Marca.

Berbicara kepada Associated Press pada hari Senin (11/11/2019) lalu, presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu mengatakan tentang kemungkinan kembalinya sang bintang musim panas mendatang.

Setelah apa yang terjadi selama musim panas lalu, (Neymar) masih bersama PSG. Jadi kita harus memiliki rasa hormat sepenuhnya terhadap sebuah klub dan perusahaannya." kata Josep Maria Bartomeu. (Baca juga: Lionel Messi Tinggalkan Barcelona Akhir Musim Ini?)
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak