Danilo: Seandainya Ronaldo Penyerang Timnas Brasil

Minggu, 17 November 2019 - 23:39 WIB
Danilo: Seandainya Ronaldo Penyerang Timnas Brasil
Danilo: Seandainya Ronaldo Penyerang Timnas Brasil
A A A
RIYADH - Ketajaman Cristiano Ronaldo di atas lapangan hijau membuat banyak pemain bermimpi tampil bersamanya. Tak terkecuali Danilo -pemain Timnas Brasil.

Di level klub, Danilo sebetulnya rekan satu tim Cristiano Ronaldo. Pemain Brasil 28 tahun itu pernah satu klub bersama Ronaldo di Real Madrid, dan kini mereka sama-sama memperkuat Juventus.

Danilo mengatakan bahwa Ronaldo pernah berujar seanadinya dia pemain Timnas Brasil. Kata Ronaldo, Brasil akan memenangkan gelar Piala Dunia lebih banyak dari saat ini.

"Aku kenal dia dari waktu kami di Real Madrid dan rasanya menyenangkan bisa bereuni dengan di Juve," kata Danilo kepada DAZN, dikutip Football-Italia, Minggu (17/11/2019).

"Bersama dengan kualitas besar dia, Ronaldo itu detail sekali yang menjelaskan hasil yang sudah dia capai. Dia bahkan pernah mengatakan kepadaku bahwa seandainya dia bermain untuk Brasil, kami akan memenangi lima Piala Dunia."

Danilo mengenang kata-kata Ronaldo setelah Brasil dikalahkan Argentina pada laga persahabatan yang digelar di Arab Saudi tengah pekan ini. (Baca juga: Lionel Messi Jadi Penentu Kemenangan Argentina atas Brasil )
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7804 seconds (0.1#10.140)