Jelang Kosovo vs Inggris: Harry Kane Tatap Rekor Rooney

Minggu, 17 November 2019 - 20:31 WIB
Jelang Kosovo vs Inggris: Harry Kane Tatap Rekor Rooney
Jelang Kosovo vs Inggris: Harry Kane Tatap Rekor Rooney
A A A
PRISTINA - Timnas Inggris akan melawat ke markas Kosovo dalam lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2020. Penyerang Harry Kane digadang-gadang mencetak banyak gol untuk mendekatkan diri pada rekor anyar.

Kini Kane sudah mengumpulkan 31 gol, tertinggal 23 gol dari top scorer Inggris, Wayne Rooney, yang berhasil mencetak 54 gol untuk negaranya. Melihat penampilan terakhirnya ketika Inggris melibas Montenegro, Kane dipercaya tampil ganas dini hari nanti.

Pada pertandingan teranyar, Kane mencetak hat-trick untuk membantu Inggris menang 7-0 menghadapi Montenegro di Stadion Wembley, Jumat (15/11) lalu. (Baca juga: Timnas Inggris Pesta Gol ke Gawang Montenegro )

Keyakinan itu muncul di benak mantan penjaga gawang tim nasional Inggris, Peter Shilton. Shilton percaya Kane sangat mampu memecahkan rekor Wayne Rooney.

"Dia adalah pencetak gol yang alami. Dia selalu menyadari dengan baik posisinya di atas lapangan dan dia memanfaatkan setiap peluang dengan baik," kata Peter Shilton dikutip Daily Mail.

Sekadar informasi, Inggris akan menghdapi Kosovo di Fadil Vokrri Stadium, Pristina, Senin (18/11/2019). Kickoff pertandingan akan berlangsung pukul 00.00WIB.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5872 seconds (0.1#10.140)