alexametrics

Kualifikasi Piala Eropa 2020

Hasil Lengkap Pertandingan Kualifikasi Piala Eropa 2020

loading...
Hasil Lengkap Pertandingan Kualifikasi Piala Eropa 2020
Sebanyak tujuh pertandingan penyisihan grup kualifikasi Piala Eropa 2020 telah rampung digelar. Satu tim memastikan lolos ke putaran final pada turnamen empat tahunan / Foto: Reuters
A+ A-
LUXEMBOURG - Sebanyak tujuh pertandingan penyisihan grup kualifikasi Piala Eropa 2020 telah rampung digelar. Kabar menggembirakan datang dari juara bertahan Portugal mengingat tim berjuluk A Selecao das Quinas berhak lolos ke putaran final menemani Ukraina setelah menang 2-0 atas Luxembourg.

Kemenangan Portugal pada laga penutup penyisihan Grup B kualifikasi Piala Eropa 2020 masing-masing dicetak Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo. Portugal telah berpartisipasi untuk ke-11 kalinya secara beruntun di turnamen sepak bola empat tahunan ini.

Di pertandingan lainnya, Prancis berhasil mengalahkan Albania dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan Prancis dicetak Corentin Tolisso dan Antoine Griezmann. (Baca juga: Daftar 17 Tim Lolos ke Putaran Final Piala Eropa 2020)



Ini merupakan kemenangan ke-65 selama Didier Deschamps menjabat sebagai pelatih Prancis. Dalam 100 pertandingan, juru taktik berusia 51 tahun itu telah mencatatkan 65 menang, 18 seri dan 17 kalah.

Hasil Lengkap Pertandingan Kualifikasi Piala Eropa 2020

Grup A

Bulgaria vs Republik Ceko 1-0
Kosovo vs Inggris 0-4

Grup B
Serbia vs Ukraina 2-2
Luxembourg vs Portugal 0-2

Grup H
Albania vs Prancis 0-2
Andorra vs Turki 0-2
Moldova vs Islandia 1-2
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak