alexametrics

Direktur Barcelona Masih Dihantui Kekalahan di Kandang Liverpool

loading...
Direktur Barcelona Masih Dihantui Kekalahan di Kandang Liverpool
Barcelona masih dihantui kekalahan 0-4 di kandang Liverpool pada ajang Liga Champions musim lalu. Hal itu disampaikan Direktur Olahraga Barcelona, Eric Abidal. Foto: Tribuna
A+ A-
BARCELONA - Barcelona nampaknya masih dihantui kekalahan telak 0-4 di kandang Liverpool pada ajang Liga Champions musim lalu. Hal itu disampaikan Direktur Olahraga Barcelona, Eric Abidal.

Di babak semifinal Liga Champions 2018/2019, Liverpool membuat dunia sepak bola geger. Mereka takluk 0-3 di markas Barcelona pada leg pertama, kemudian mencetak comeback dengan memenangkan pertandingan leg kedua dengan skor 4-0.

Pada pertandingan leg kedua di Stadion Anfield, Liverpool tampil luar biasa. Klub sekelas Barcelona dibuat tak berkutik dengan berbagai kejutan yang dipertontonkan pemain Liverpool.



"Semua penggemar Barcelona pasti akan mengingat hasil pertandingan itu (comeback Liverpool, red). Bagi kami, itu merupakan hal yang sulit, dan hasilnya tidak mencerminkan pertandingan," kata Eric Abidal dikutip Tribuna.

"Kami tidak punya gol, padahal dengan satu gol saja, tidak akan ada fans yang mengingat pertandingan itu. Itu yang ada dalam benak saya ketika menonton di tribun stadion," lanjut Abidal.

Menurut mantan bek Barcelona itu, klub tidak bisa saling menyalahkan. Atas hasil buruk yang diterima di kandang Liverpool, Abidal meyakini bahwa itu merupakan kekalahan seluruh element tim.

"Itu adalah kekalahan! Kekalahan yang disebabkan oleh pemain dan pelatih," tutup Abidal.

Sebaliknya bagi Liverpool, hasil itu membawa mereka memenangkan gelar Liga Champions setelah bertemu Tottenham Hotspur di partai final. (Baca juga: Kumpulan Berita Liverpool)
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak