Daniel Dubois Jatuhkan Anthony Joshua 4 Kali: Mereka Salah Meremehkanku, Aku Juaranya!

Minggu, 22 September 2024 - 08:18 WIB
loading...
Daniel Dubois Jatuhkan...
Daniel Dubois meng-KO Anthony Joshua sebagai bukti The Dynamite untuk membungkam semua orang yang meremehkannya / Foto: Boxing Scene
A A A
Daniel Dubois meng-KO Anthony Joshua sebagai bukti The Dynamite untuk membungkam semua orang yang meremehkannya. Namun ia tidak membalas semua penilaian mereka tapi membuktikan di ring.

Dynamite Dubois mendominasi, meledakkan dan menghancurkan Anthony Joshua di depan 96.000 penggemar yang hadir di Stadion Wembley, London, menjatuhkan lawannya asal Inggris itu sebanyak empat kali untuk meraih kemenangan KO pada ronde kelima. Dubois (22-2, 21 KO) mengejutkan Joshua (28-4, 25 KO) sejak awal, menjatuhkannya pada ronde 1, 3, 4 dan 5 dalam pertarungan yang mendebarkan untuk mempertahankan gelar juara kelas berat IBF untuk pertama kalinya.

"Saya tidak akan menyerah malam ini; dengan cara apa pun," kata Dubois dalam konferensi pers setelah pertandingan. "Saya tahu ini adalah malam saya malam ini. Saya ingin berterima kasih pada keluarga saya yang telah membantu saya melewati ini dan membuat saya tetap kuat secara mental."



"[Para kritikus] meragukan saya dan selalu mengatakan bahwa saya akan terkena KO. Kita semua melihat siapa yang terkena KO. Saya senang dapat membuktikan bahwa mereka semua salah. Ini adalah awal dari perjalanan saya,"paparnya.

"Saya merasa seperti seorang juara dan saya ingin mempertahankan sabuk saya dan terus berlari. Itu luar biasa."

Dengan kemenangan ini, Dubious menyelesaikan perubahan luar biasa selama 13 bulan setelah menderita kekalahan kedua dalam kariernya dari juara bersatu Oleksandr Usyk pada bulan Agustus 2023.



Setelah kemenangan TKO atas Jarrell Miller pada bulan Desember dan Filip Hrgovic pada bulan Juni, Dubois membuktikan bahwa mantan juara dunia kelas berat dua kali dan favorit kuat Joshua tidak akan menjadi lawan yang sepadan.

"Setahun terakhir ini adalah proses yang berkembang dan perjalanan yang terus berkembang," kata Dubois, yang juga mengalami kekalahan KO dari Joe Joyce pada tahun 2020.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0803 seconds (0.1#10.140)