Anthony Joshua di KO Dubois: Tyson Fury Pergi, Conor McGregor Banting Bangku!

Minggu, 22 September 2024 - 08:43 WIB
loading...
Anthony Joshua di KO...
Tyson Fury berusaha menyembunyikan rasa frustrasinya setelah menyaksikan Anthony Joshua kalah KO melawan Daniel Dubois pada ronde kelima pertarungan perebutan sabuk juara kelas berat IBF di Stadion Wembley, Minggu (22/9/2024) / Foto: DailyMail
A A A
Tyson Fury berusaha menyembunyikan rasa frustrasinya setelah menyaksikan Anthony Joshua kalah KO melawan Daniel Dubois pada ronde kelima pertarungan perebutan sabuk juara kelas berat IBF di Stadion Wembley, Minggu (22/9/2024). Setelah AJ kalah, Raja Gipsi segera pergi setelah pertarungan potensialnya di masa mendatang berakhir dengan kegagalan.

Pada pertarungan ini, Dubois berhasil mempertahankan sabuk juara kelas berat IBF dengan menjatuhkan Joshua dengan pukulan lurus kanan. Dengan sekitar dua menit dan 20 detik tersisa di ronde kelima.

Pukulan Dubois yang tepat mengenai dagunya membuat Joshua tertidur di kanvas dan puluhan ribu penggemar yang memadati Stadion Wembley bersorak. Ada juga yang merasa terkejut dengan hasil pertarungan ini.



Fury misalnya. Dia merasa kurang senang dengan hasil pertarungan tersebut. Pada pertarungan yang disiarkan DAZN membuat sebagian penggemar berdiri dari bangku dan meninggalkan pertarungan tersebut.

Bintang UFC Conor McGregor, yang duduk satu baris di belakang Fury di antara penonton, tampak marah dengan kekalahan Joshua. Dia bahkan sampai membanting kursinya dan meneriakkan sesuatu ke arah ring.

Sementara itu, Fury menunjukkan reaksi yang lebih putus asa, melambaikan tangannya ke depan dan belakang seolah berkata: 'Sudah, dia sudah selesai.'



Kemungkinan pertarungan antara Fury dan Joshua telah digaungkan lebih dari satu kali selama bertahun-tahun tetapi tidak pernah terwujud. Fury sudah dijadwalkan untuk naik ring melawan Oleksandr Usyk pada Desember mendatang, tetapi tentu saja sangat menyadari hadiah yang sangat besar yang akan didapat dari pertarungan melawan Joshua.

Pasca pertarungan, Joshua memuji Dubois atas penampilan yang dominan. "Penghargaan untuknya dan timnya. Kami telah mengambil risiko dan kami gagal. Saya ingin mengatakan, kepada semua orang di Wembley, saya menghargai Anda yang datang malam ini. Saya akan tetap tenang, bersikap sangat profesional, dan memberikan rasa hormat kepada lawan saya," pungkas Joshua.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0864 seconds (0.1#10.140)