Mees Hilgers Dapat Wejangan dari Jaap Stam Jelang Main di Old Trafford

Minggu, 22 September 2024 - 16:06 WIB
loading...
Mees Hilgers Dapat Wejangan...
Mees Hilgers mendapat wejangan dari Jaap Stam jelang FC Twente bertamu ke markas Manchester United di Old Trafford pada laga pertama Liga Europa 2024/2025, Kamis (26/9/2024) dini hari WIB / Foto: Kolase
A A A
Mees Hilgers mendapat wejangan dari Jaap Stam jelang FC Twente bertamu ke markas Manchester United di Old Trafford pada laga pertama Liga Europa 2024/2025, Kamis (26/9/2024) dini hari WIB. Legenda Setan Merah itu menuturkan bahwa semua pemain yang mentas di Theater of Dreams harus mempunyai keberanian lebih.

"Merupakan impian bagi setiap pemain untuk bisa bermain sepak bola di sana (Old Trafford). Anda harus membuang sedikit keraguan, ini adalah tahap di mana Anda dapat menunjukkan diri Anda sebagai seorang pemain," kata Stam dikutip dari Twente Insite, Minggu (22/9/2024).

"Ini berlaku untuk para pemain United, tetapi juga untuk para pemain dari Twente. Kamu juga harus memiliki sedikit keberanian," tambahnya.

Baca Juga:

Stam menambahkan, para pemain tidak boleh terbawa dengan suasana Theater of Dreams. Dia mengatakan, kesalahan kecil akan berakibat fatal bagi tim lawan yang bertamu ke Old Trafford.

"Pada akhirnya hal itu selalu menjadi sulit dan bisa menjadi masalah. Akan menjadi masalah yang lebih besar jika Anda tidak melakukan apa pun," ujar Stam.

Baca Juga:

"Saya pernah bermain dengan Reading di piala melawan United. Lalu kami memiliki pemain-pemain yang merasa cemas dengan cara mereka bermain. Kemudian Anda membuat kesalahan dan memberikan momen. Mereka bisa memanfaatkannya dengan baik. Kemudian Anda bermain di sana, tetapi perasaan Anda sebenarnya sangat buruk," pungkasnya.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1854 seconds (0.1#10.140)