alexametrics

MotoGP 2019

Fabio Quartarato Si Pembalap Spesialis Kualifikasi

loading...
Fabio Quartarato Si Pembalap Spesialis Kualifikasi
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, merebut enam pole position tetapi selalu gagal memenangkan perlombaan.
A+ A-
VALENCIA - Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, akhirnya mengakui keunggulan Marc Marquez di MotoGP 2019. Ketika berduel dengan Si Bayi Alien, Quartararo selalu kalah.

Perjuangan Quartararo untuk memenangkan gelar di MotoGP 2019 terganjal kemampuan cemerlang Marquez di lintasan balap MotoGP. Bahkan hingga race terakhir di Valencia, Quartararo dipaksa mengakui keunggulan Si Bayi Alien.

Meski begitu, kemampuan Quartararo sangat dominan di babak kualifikasi. Tak jarang berkat penampilan cemerlangnya, pembalap 20 tahun asal Prancis itu sukses merebut pole position.



Quartararo merasa dirinya hanya cepat di sesi kualifikasi saja. Hal itu yang membuatnya berhasil merebut pole position di enam seri balapan. Tapi ketika balapan berlangsung, kecepatan itu seakan-akan menghilang.

"Saya perlu meningkatkan diri agar bisa terus berjuang melawan Marquez. Dia memiliki sesuatu yang tak dimiliki oleh saya," kata Quartararo dikutip Crash.net.

"Ini baru tahun pertama saya, dan saya harus bekerja dengan sangat keras. Saya memang cepat di sesi kualifikasi namun saya masih kehilangan sesuatu," lanjut Quartarao.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak