alexametrics

MotoGP 2019

Maverick Vinales Puas Penuhi Target di MotoGP 2019

loading...
Maverick Vinales Puas Penuhi Target di MotoGP 2019
Vinales finis di posisi ketiga di klasemen MotoGP 2019. Pembalap Monster Energy Yamaha mengaku cukup puas dengan hasil tersebut karena targetnya tercapai. Foto: Reuters
A+ A-
VALENCIA - Maverick Vinales finis di posisi ketiga di klasemen MotoGP 2019. Pembalap Monster Energy Yamaha mengaku cukup puas dengan hasil tersebut karena targetnya tercapai.

Vinales yang finis di posisi keenam pada balapan pamungkas di GP Valencia, berhasil menempati urutan ketiga pada klasemen akhir MotoGP 2019. Ia pun mengakui bahwa itu hasil terbaik yang bisa ia capai.

"Sebenarnya, tujuan utama saya adalah untuk mencoba menjadi tiga terbaik di Kejuaraan MotoGP. Kami pun berhasil melakukannya, kami sampai lupa mengenai posisi podium bahkan memenangkannya." kata Vinales dikutip Crash.net.



Vinales berada di urutan ketiga dengan perolehan poin sebanyak 211. Rekan setim Valentino Rossi itu kalah dari Andrea Dovizioso (Ducati) yang berada di urutan kedua dengan 269 poin, dan Marc Marquez (Repsol Honda) yang sudah memastikan gelar.

Alihkan Fokus ke Tes Pascamusim

Vinales mengaku saat ini fokusnya beralih ke tes pascamusim MotoGP yang dijadwalkan berlangsung 19-20 November 2019 waktu setempat. Jadi, dua hari usai balapan MotoGP Valencia 2019.

"Saya sudah tidak sabar untuk mencoba motor yang baru. Kami akan menghadapi tes pascamusim dengan motivasi yang luar biasa, antusiasme yang besar, dan itu semua adalah yang terpenting." kata Vinales.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak