alexametrics

Liga Primer Inggris 2019/2020

Diisukan Hengkang dari Man City, Ini Jawaban Agen Guardiola

loading...
Diisukan Hengkang dari Man City, Ini Jawaban Agen Guardiola
Agen Pep Guardiola, Josep Maria Orobitg, meredam desas-desus kliennya pindah kembali ke Bayern Muenchen/Foto/Reuters
A+ A-
MANCHESTER - Agen Pep Guardiola, Josep Maria Orobitg, meredam desas-desus kliennya pindah kembali ke Bayern Muenchen. Orobitg mengatakan Guardiola merasa baik-baik saja di Manchester City.

Guardiola ramai diberitakan di Inggris akan meinggalkan man City setelah musim ini berakhir, meski masih memiliki kontrak hingga musim panas berikutnya.

Kesepakatan Guardiola dengan Man City berjalan hingga 2021, setelah memperpanjang kontrak pada tahun 2018. Pada tahun tersebut Guardiola menjuarai Liga Primer dan Piala Liga Inggris.



Saat ini pelatih asal Spanyol itu sedang berada di musim keempat setelah menjalani kariernya bersama Barcelona dan Bayern Muenchen.

Sementara Bayern tengah mencari manajer permanen baru setelah memecat Niko Kovac menyusul kekalahan 1-5 yang memalukan dari Eintracht Frankfurt pada 2 November.

Hansi Flick ditunjuk sebagai penanggung jawab sementara selama sisa tahun kalender dan Guardiola adalah salah satu dari banyak nama yang dikaitkan dengan lowongan pelatih tetap Bayern. Namun Orobitg mengonfirmasi tidak ada seorang pun dari tim raksasa Jerman yang menghubunginya.

"Dalam sepakbola, tidak ada yang pasti," kata Orobitg pada Goal and Spox.

“Saya berbicara dengan Pep Rabu lalu, dan semuanya sama: Dia merasa baik di Manchester City dan juga di kota Manchester, dan dia memiliki kontrak hingga 30 Juni 2021."

"Tidak ada orang selain pers yang menghubungi saya tentang masa depan Pep."

Guardiola merupakan pelatih di Bayern Muenchen selama tiga tahun antara 2013 dan 2016, di mana dia memenangkan tiga gelar Bundesliga berturut-turut dan dua Piala Jerman.

Dia tidak pernah melampaui semifinal Liga Champions, dan mengalami frustrasi yang sama di Manchester City, di mana dominasi mereka terhadap sepak bola Inggris dalam dua tahun terakhir belum pernah disamai di level kompetisi klub Eropa.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak