alexametrics

Bek Inter Bikin Real Madrid dan Barcelona Berantem di Bursa Transfer

loading...
Bek Inter Bikin Real Madrid dan Barcelona Berantem di Bursa Transfer
Milan Skriniar kabarnya menjadi target Barcelona dan Real Madrid. Foto: Istimewa
A+ A-
MADRID - El Clasico berpotensi terjadi setelah pergantian tahun. Real Madrid dan Barcelona kabarnya bakal saling jegal untuk mendapatkan jasa bel tengah Inter Milan, Milan Skriniar pada bursa transfer musim dingin.

Skriniar saat ini berada di pusat pertempuran transfer antara dua raksasa La Liga tersebut. Pemain asal Slowakia berusia 24 tahun itu menjadi target Barcelona dan Madrid. Kabarnya, dia akan diboyong pada Januari 2020 atau paling lambat setelah kompetisi musim ini berakhir.

Performanya yang konsisten saat menjaga pertahanan Inter membuat Los Blancos dan El Azulgrana tertarik merekrutnya. Dia terus tampil penuh selama 12 partai Serie A musim ini, membukukan empat clean sheet dan hanya tiga kali kebobolan lebih dari dua gol.



Hadirnya Skriniar diyakini bisa memperbaiki kelemahan di lini belakang yang terus menyelimuti dua musuh bebuyutan itu pada musim ini. Nyatanya, Madrid sudah kebobolan sembilan gol dari 12 partai La Liga. Sedangkan Barcelona lebih parah lagi, dimana telah kemasukan 15 kali.

Kabar ketertarikan Barcelona dan Madrid terhadap Skriniar tentu saja menambah pekerjaan Inter. I Nerazzurri kini harus mencari cara lagi guna memagari pilarnya itu. Maklum, ini bukan pertama kalinya ada klub besar yang dikaitkan dengan sosok berpostur 187 cm itu.

Setelah dibeli dari Sampdoria pada 2017 seharga 20 juta euro ditambah Gianluca Caprari, Manchester United (MU) dan Liverpool sempat mendekatinya pada musim lalu. Inter lalu meresponnya dengan menawarkan kontrak baru.

Tawaran itu diterima Skriniar yang masa tugasnya kini hingga 2023. Kesepakatan baru itu membuat banderolnya ikut meningkat. Lebih lanjut tidak ada klausul pelepasan. Artinya, tim asuhan Antonio Conte itu bisa meminta apapun kepada Barcelona dan Madrid.

Tapi, bukan berarti Inter bisa tenang. Menurut Corriere Dello Sport, baik Madrid dan Barcelona punya kapasitas untuk mengajukan tawaran menggiurkan. Sekedar informasi, La Beneamata pada musim panas lalu terus menolak sodoran 60 juta euro dari klub peminat yang ingin merekrut Skriniar.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak