alexametrics

Demi Mandzukic, Dortmund Siap Melawan MU

loading...
Demi Mandzukic, Dortmund Siap Melawan MU
Selain dikaitkan dengan Manchester United (MU), Mario Mandzukic juga dibidik Borussia Dortmund. Foto: Istimewa
A+ A-
DORTMUND - Borussia Dortmund tidak akan membiarkan Manchester United (MU) leluasa merekrut Mario Mandzukic. Die Borussen kabarnya siap menjegal Setan Merah demi mendapatkan jasa penyerang Juventus tersebut.

Mandzukic sedang diasingkan Juventus pada musim ini. Itu terjadi setelah pemain berusia 33 tahun asal Kroasia itu tidak masuk program kerja pelatih Maurizio Sarri. Salah satu buktinya, dia tidak tercatat dalam skuad Liga Champions musim ini.

Sebelum hadirnya Sarri, mantan pemain Atletico Madrid itu masih dilirik pelatih Massimiliano Allegri. Musim 2018/2019 misalnya. Saat itu dia mengikuti total hingga 33 pertandingan dan menyumbang 10 gol serta enam assist.



Kali ini kisahnya berbeda. Bukan hanya dicoret dari skuad Liga Champions, Mandzukic juga belum pernah sekalipun merumput di Serie A. Ini jelas membuktikan kalau dia sudah tidak punya masa depan lagi di Allianz Stadium.

Awalnya, MU yang paling santer dikaitkan dengan Mandzukic. Sekarang Dortmund ikut meramaikan persaingan. Salah satu raksasa Jerman itu masih tertarik untuk merekrutnya. Tim asuhan Lucien Favre pernah mencoba membelinya pada musim panas lalu.

Tapi, negoisasi menemui jalan buntu. Sebab, saat itu Mandzukic kabarnya akan hijrah ke Qatar. Tapi, kesepakatan urung tercapai karena tidak ada titik temu soal gaji. Itu membuatnya tidak bisa berganti seragam hingga Januari 2020.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak