Peserta Sebut Mansion Sports 9 Ball Open Tournament 2024 Turnamen Lokal Rasa Internasional

Minggu, 22 September 2024 - 16:38 WIB
loading...
Peserta Sebut Mansion...
Peserta Sebut Mansion Sports 9 Ball Open Tournament 2024 Turnamen Lokal Rasa Internasional. Foto: POBSI
A A A
TANGERANG - Para peserta sangat antusias mengikuti ajang Mansion Sports 9 Ball Open Tournament 2024. Bahkan, mereka menilai turnamen nasional ini terasa seperti turnamen internasional.

Mansion Sports 9 Ball Open Tournament 2024 digelar pada 20-23 September. Ajang ini berlangsung di Daruma Pool & Coffee yang merupakan pool house terbesar di Indonesia dengan total 108 meja yang ada.

Secara keseluruhan terdapat 128 peserta dari seluruh Indonesia berkompetisi dalam turnamen ini. Akan tetapi, tidak ada bintang nasional yang akan mentas di ajang ini karena memang diperuntukan untuk para pemula yang berada di level Handicap 4 dan 5.

Pada hari ini, Minggu (22/9/2024), babak 64 besar dimainkan. Mereka akan memperebutkan tiket ke babak 32 besar yang bakal digelar esok hari.

Para peserta terlihat sangat antuasias tampil di turnamen yang memperebutkan total hadiah sebesar Rp150 juta itu. Terlebih lagi, nantinya hadiah juara Mansion Sports 9 Ball Open Tournament 2024 akan diberikan oleh dua pemain kelas dunia, yakni Francisco Sanchez Ruiz dan David Alcaide yang sama-sama berasal dari Spanyol.

Salah satu peserta yang menyambut positif turnamen ini adalah Rivo Abas yang berasal dari Kabupaten Karawang. Kata dia, turnamen nasional ini terasa seperti ajang internasional.

“Kalau dibanding-bandingkan, kita enggak mau membanding-bandingkan ya (dengan turnamen lain), tapi untuk event ini memang sangat rasa internasional menurut saya,” kata Rivo Abas kepada MNC Portal Indonesia, Minggu (22/9/2024).

“Ini membuat kami termotivasi ke depannya indonesia ini memang harus maju lah, kita ini harus berani bersaing dengan orang-orang luar negeri tapi dengan sangat puas saya main di Daruma ini memang luar biasa,” tambahnya.

Kehadiran sang juara dunia, Francisco Sanchez Ruiz, pun membuat mereka semakin bersemangat. Hal itu diungkapkan oleh Chairul Amri, peserta asal Manado, Sulawesi Utara.

“Iya apalagi dihadirkan pemain dunia, kita main lebih semangat lagi. Membuat kami termotivasi lah,” ujar Chairul Amri.

“Suatu kehormatan kedatangan atlet kelas dunia dan saya senang ingin berjumpan dengannya. Ingin sekali siapa tau bisa berbagi ilmu, mendapatkan saran atau kritik,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Mansion Sports 9 Ball Open Tournament 2024 diselenggarakan oleh MOOR PRODUCTION bekerjasama dengan MANSION SPORTS dan di dukung PB POBSI. Pertandingan ini dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ dan Vision +.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0903 seconds (0.1#10.140)