Masyarakat Antusias Sambut Sepatu Running Anyar Bertema Pahlawan Super

Minggu, 22 September 2024 - 18:03 WIB
loading...
Masyarakat Antusias...
Masyarakat Antusias Sambut Sepatu Running Anyar Bertema Pahlawan Super. Foto: IST
A A A
JAKARTA - Masyarakat Indonesia menyambut antusias kehadiran sepatu running bertemakan pahlawan super. Bahkan, salah satu seri yang telah dirilis sudah ludes terjual.

Adapun sepatu tersebut merupakan produk teranyar dari apparel olahraga asal Indonesia, Ortuseight. Mereka berkolaborasi dengan Marvel, yang punya banyak pahlawan super yang tersohor di seluruh dunia.

Kerjasama antara Ortuseight bersama Marvel sudah dimulai sejak tahun 2023 yang berhasil menciptakan 11 artikel sepatu dengan terinspirasi dari karakter Thor, Captain America, Iron Man, dan Captain Marvel. Setelah sukses membuat gebrakan pada tahun 2023, Ortuseight kembali melakukan inovasi dengan produk edisi Marvel-nya untuk tahun 2024.
Masyarakat Antusias Sambut Sepatu Running Anyar Bertema Pahlawan Super

Untuk tahun ini, Ortuseight telah merilis enam sepatu yang bertemakan Marvel. Enam sepatu teranyar itu bertemakan karakter superhero Venom, Black Panther, Captain America, dan Deadpool.

Masing-masing karakter superhero itu diterapkan dalam enam sepatu terbaru edisi Marvel yang dibagi dua yaitu tiga running shoes dan tiga walking shoes. Tiga sepatu running yang terinspirasi dari karakter Marvel ini adalah Symbiote, Griot, dan Exosuit.

Ortuseight membandrol produk sepatu terbarunya beredisi Marvel dengan harga kisaran Rp.799.000 hingga Rp. 1.299.000. Dengan harga tersebut para pecinta lari ataupun sneakers sudah mendapatkan beragam teknologi pada sepatunya seperti Quickfit, OrtFlow, CummulusFoam, dan OrtShoX.

Brand Manager Ortuseight, Yudha Amardika, memastikan semua sepatu teranyar dari seri Marvel tersebut menggunakan teknologi paling mutakhir saat ini. Alhasil, masyarakat yang mengenakannya bisa merasakan kenyamanan dan performa yang maksimal.

"Kesemuanya sepatunya menggunakan teknologi dari Ortuseight running. Jadi, tingkat kenyamanannya dan performanya sudah teruji dengan bagus," kata Yudha Amardika kepada awak media termasuk MNC Portal Indonesia, di Jakarta, Minggu (22/9/2024).

"Untuk tahun ini secara performa dan teknologi sepatu-sepatu yang sesi kedua ini dengan Marvel itu sudah sangat-sangat full spek banget,” tambahnya.

Masyarakat pun menyambut perilisan sepatu anyar dari Ortus ini dengan sangat antusias. Bahkan, seri Venom sudah ludes terjual.

"Untuk yang seri Venom itu sudah sold out. Itu sudah tidak ada stock. Mereka itu happy banget," jelas Yudha Amardika.

"Karena olahraga running sekarang kan lagi happening banget. Jadi, momennya itu sangat pas. Sehingga, secara sales itu menjawab. Jadi, secara produk siap lalu kolaborasi juga bagus dan market juga lagi bagus. Jadi, ini take off yang luar biasa dan bagus banget,” pungkasnya.

Untuk menyamarakkan produk sepatu terbarunya edisi Marvel, Ortuseight menggelar acara Fun Run. Agenda Fun Run tersebut diikuti oleh beberapa komunitas lari terpilih dan dilakukan di Area Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (22/9/2024). Para peserta Fun Run itu mencicipi produk sepatu Ortuseight edisi Marvel 2024.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0992 seconds (0.1#10.140)