alexametrics

Lionel Scaloni Puas Lihat Argentina Tak Terkalahkan

loading...
Lionel Scaloni Puas Lihat Argentina Tak Terkalahkan
Lionel Scaloni Puas Lihat Argentina Tak Terkalahkan
A+ A-
TEL AVIV - Lionel Scaloni puas dengan penampilan Timnas Argentina yang terus dalam tren positif. Tujuh pertandingan terakhir dilalui tanpa kekalahan, termasuk bermain imbang dengan Uruguay dalam laga uji coba di Tel Aviv, Israel.

Tampil di Bloomfield Stadium, Selsa (19/11/2019) dinihari, Argentina sempat tertinggal lebih dulu lewat gol yang dicetak Edinson Cavani di menit 34. Namun Tim Tango berhasil menyamakan kedudukan lewat Sergio Aguero di menit 63.

Selanjutnya Uruguay mampu unggul kembali menyusul gol yang dibuat Luis Suarez. Dan Lionel Messi akhirnya jadi pahlawan sekaligus melepaskan diri Argentina dari kekalahan setelah menyelesaikan tugasnya sebagai algojo di akhir pertandingan.



Hasil tersebut sekaligus memperpanjang rekor tak terkalahkan Argentina dari tujuh pertandingan. Scaloni merasa hasil tersebut jadi modal positif timnya untuk melakoni kualifikasi Piala Dunia 2022 tahun depan.

Meski begitu, Scaloni menilai masih banyak hal yang perlu dibenahi. "untuk hasil pertandingan kami baik-baik saja. Di level permainan, itu bisa ditingkatkan," katanya melalui Ole.

"Perasaan tim adalah yang terbaik yang kami miliki. Yang penting adalah para pemain yang bermain melakukannya dengan baik. Beberapa pemain membuat perbedaan dan yang lainnya mendukung."

Scaloni mengakui tantangan yang menunggu timnya, menggambarkan kualifikasi CONMEBOL sebagai yang terberat di dunia. "Sekarang kami harus memikirkan apa yang telah dilakukan dengan baik dan apa yang bisa diperbaiki. Sebab pertandingan yang akan datang itu sulit," pungkas Scaloni.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak