alexametrics

Kualifikasi Piala Eropa 2020

Loew: Finis di Depan Belanda, Akhir yang Baik di Tahun yang Sulit

loading...
Loew: Finis di Depan Belanda, Akhir yang Baik di Tahun yang Sulit
Pelatih timnas Jerman Joachim Loew ingin mengakhiri tahun 2019 dengan memuncaki klasemen Grup C Kualifikasi Piala Eropa 2020/Foto/Reuters
A+ A-
FRANKFURT - Pelatih timnas Jerman Joachim Loew ingin mengakhiri tahun 2019 dengan memuncaki klasemen Grup C pada kualifikasi Piala Eropa 2020. Der Panzer wajib menang saat menjamu Irlandia Utara pada laga pamungkas di Frankfurt, Selasa (19/11/2019) waktu lokal atau Rabu (20/112019) dini hari WIB.

Jerman sudah lolos ke putaran final, namun membidik puncak klasemen Grup C. Der Panzer meraup 18 poin, dan posisi mereka bisa digusur Belanda (peringkat 2 dengan 16 poin) jika kalah, dan De Oranje menang atas Estonia. (Baca juga: Preview Jerman vs Irlandia Utara: Rotasi Jadi Kunci).

"Menyelesaikan kualfikasi di puncak grup akan menjadi akhir yang baik untuk tahun yang sulit," kata Low kepada pers di Frankfurt, seperti dilansir dw.com.



"Kami ingin mempertahankan posisi teratas di depan Belanda. Saya suka itu. Kami bisa membuat sesuatu dari pertandingan ini dan kami bisa berkembang, saya melihat tim yang punya hasrat dan ambisius."

Loew mengonfirmasi bahwa 'poros lini tengah' yang diisi Joshua Kimmich, Toni Kroos, dan Ilkay Gundogan akan menjadi starter di Commerzbank-Arena. Selain itu Loew juga akan memberi kesempatan kepada beberapa pemain cadangan.

Marc-andre ter Stegen akan mendapatkan peluang menjadi starter di bawah mistar gawang, sedangkan Jonas Hector akan masuk sebagai bek kiri, menggantikan Nico Schulz yang cedera. Loew mungkin juga melakukan eksperimen dengan menurunkan Jonathan Tah dan Julian Brandt.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak