Bale dan Ramsey Jadi Tumpuan Wales Rebut Tiket Piala Eropa 2020

Selasa, 19 November 2019 - 18:06 WIB
Bale dan Ramsey Jadi Tumpuan Wales Rebut Tiket Piala Eropa 2020
Bale dan Ramsey Jadi Tumpuan Wales Rebut Tiket Piala Eropa 2020
A A A
BELFAST - Ryan Giggs bisa sedikit tenang dengan bakal tampilnya Gareth Bale dan Aaron Ramsey. Kedua pemain jadi tumpuan Wales untuk merebut tiket Piala Eropa 2020.

Wales akan melakoni laga terakhir kualifikasi Grup E di Cardiff City Stadium, Rabu (20/11/2019) dinihari, melawan Hungaria. Kemenangan jadi harga mati buat Wales jika ingin tampil di putaran final.

Saat ini posisi Wales ada di peringkat ketiga klasemen di bawah Kroasia dan Hungaria. Meski begitu, dengan poin 11 dan hanya selisih satu angka dengan Hungaria, peluang Wales sangat terbuka untuk menemani Kroasia ke putaran final. Syaratnya, anak asuh Giggs harus bisa meraup tiga angka.

Selain Bale dan Ramsey yang sudah dipastikan sudah pulih, Giggs pun dapat kabar gembira dengan hadirnya Joe Allen. Pemain ini sebelumnya terkena sanksi akumulasi kartu kuning.

"Kami punya beberapa pemain yang bermain 90 menit untuk pertama kalinya. Jadi penting buat mereka mendapatkan pemulihan dalam beberapa hari ke depan," kata Giggs dilansir Sky Sports, Selasa (19/11/2019).

"Ya, (Bale dan Ramsey) sudah siap tampil. Bale dan Ramsey, serta Chris Mepham dan Ethan Ampadu, belum memiliki menit bermain yang banyak. Jadi, mereka akan tampil secara penuh," tandas Giggs.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5325 seconds (0.1#10.140)